Lionel Messi Berjuang Mati-Matian Agar Fit di El Clasico Jilid I

0
236
views

Lionel Messi Berjuang Mati-Matian Agar Fit di El Clasico Jilid I Terbaru dari Bola Liga Lionel Messi Berjuang Mati-Matian Agar Fit di El Clasico Jilid I. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lionel Messi Berjuang Mati-Matian Agar Fit di El Clasico Jilid I Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lionel Messi Berjuang Mati-Matian Agar Fit di El Clasico Jilid I :
Bola Liga

Bola Liga – -Lionel Messi berjuang mati-matian agar bisa fit di El Clasico Jilid I antara Real Madrid vs Barcelona. La Pulga sebelumnya mengalami cedera yang memaksanya menepi selama enam hingga delapan pekan. Namun ada harapan besar, Si Nomor 10 Barca sudah bisa turun sebelum laga yang digelar pada 22 November 2015 itu.

Cedera yang dialami Lionel Messi dalam laga Barcelona kontra Las Palmas, sangat mengganggu timnya. Tanpa Si Nomor 10, Barca kehilangan kreativitas. Dalam laga kontra Bayer Leverkusen dan Sevilla, klub Catalan tampil tidak impresif. Kekhawatiran pun menyergap, tentang apa jadinya jika Barca bertemu tim besar tanpa Messi.

Namun kabar gembira datang dari upaya pemulihan La Pulga. Dibocorkan oleh AS, pekan ini Messi bakal memulai tahap kedua pemulihan cederanya, yang semua kegiatannya sudah diatur oleh tim medis Barcelona. Pekan lalu, Messi sudah ditangani fisioterapis yang memastikan ligamen kaki kanan Messi tidak mengalami masalah lebih serius.

Saat ini perkembangan Lionel Messi cukup pesat. Jika pekan lalu ia masih menggunakan kruk, saat ini La Pulga sudah terbebas dari alat bantu itu. Ia juga mulai terjun ke gim di Ciutat Esportiva. Messi akan terus memacu diri agar bisa masuk dalam kategori match fit sebelum laga melawan Real Madrid pada akhir November.

Namun, para dokter tim Barcelona tampaknya perlu mengerem sedikit antusiasme La Pulga. Cedera ligamen kaki kanan seperti yang dialami oleh Messi, hanya bisa dipulihkan dengan istirahat yang cukup dengan rentang waktu yang sudah ditentukan dokter.

Meskipun semangat Messi untuk bermain bisa membuatnya seakan-akan mampu melewati cedera, lebih cepat daripada yang diperkirakan, selalu ada konsekuensi buruk jika ia dipaksa bermain lebih dini.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lionel Messi Berjuang Mati-Matian Agar Fit di El Clasico Jilid I semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lionel Messi Berjuang Mati-Matian Agar Fit di El Clasico Jilid I bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here