Lionel Messi Jadi Tersangka Penipuan Pajak

0
226
views
Messi Siap Untuk Lawan Belanda Malam Ini

Bola Liga – Lionel Messi Jadi Tersangka Penipuan Pajak Pengadilan Spanyol menolak permintaan jaksa penuntut umum untuk menjatuhkan tuduhan penipuan pajak selama empat kali pada pesepakbola dunia Lionel Messi. Pemain Barcelona dan ayahnya Jorge Horacio Lionel Messi dituduh tidak membayar pajak sebesar € 4.160.000 (US$ 5.580.000) atas penghasilan dari hak citra pemain 2007-2009 melalui penciptaan web perusahaan shell di Belize dan Uruguay tahun lalu.

Namun hal itu bagi Lionel Messi dan ayahnya bukanlah merupakan kesalahan keduanya pun membantah hal tersebut.

Lionel Messi memang merupakan pemain sepakbola terkaya nomor 4 sedunia, di tahun sebelumnya Messi memperingkat 10 untuk nominasi Pemain sepakbola terkaya, namun hanya dalam waktu 1 tahun saja Lionel Messi sudah bisa naik ke posisi 4.

Meskipun tersandung kasus pengadilan, Messi terus melakoni kampanye iklan untuk merek seperti Adidas dan pembuat video game EA Sports. Berita bola berjudul Lionel Messi Jadi Tersangka Penipuan Pajak semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lionel Messi Jadi Tersangka Penipuan Pajak bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here