Lionel Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico

0
182
views

Lionel Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lionel Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lionel Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lionel Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico :
Bola Liga

Barcelona's Messi grimaces as he lies on the pitch after injuring his left knee during their Spanish first division soccer match against Las Palmas  in BarcelonaLionel Messi kemungkinan besar sudah fit saat partai berlabel El Clasico melawan Real Madrid pada 22 November 2015. Meski begitu, Josep Maria Bartomeu menegaskan klub takkan memaksakan La Pulga untuk melakukan comeback.

Messi sudah tak membela Barcelona sejak mengalami cedera paha saat melawan Las Palmas pada 26 September 2015. Saat itu, pemain berusia 28 tahun tersebut divonis harus menepi selama setidaknya dua bulan.

Sejatinya, performa Barcelona tanpa Messi tetap bagus. Pasukan Luis Enrique ini memenangi tujuh dari sembilan partai sejak cederanya El Messiah. Akan tetapi, pertemuan melawan Madrid akan sangat krusial lantaran partai tersebut menjadi penentu pemuncak klasemen sementara La Liga.

“Pemulihan Leo Messi di jalur yang telah kami tetapkan. Tapi, kami tidak memiliki niat untuk memaksakan apapun. Saya berharap dia bisa bermain. Jika dia bisa atau tidak, kami masih memiliki banyak talenta untuk mengalahkan mereka (Madrid),” papar Bartomeu kepada AS, Rabu (11/11/2015).

“Saya berharap para pemain kami bisa mengikuti perjalanan dengan tim nasional masing-masing tanpa cedera. Agar, kami bisa memberikan segalanya untuk mengalahkan rival,” sambungnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lionel Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lionel Messi Takkan Dipaksa Sehat untuk El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here