Live Streaming, Prediksi MU vs Wolfsburg Disiarkan Langsung Oleh RCTI

0
4603
views
Prediksi Skor Manchester United vs Wolfsburg
Prediksi Skor Manchester United vs Wolfsburg

Live Streaming, Prediksi MU vs Wolfsburg Disiarkan Langsung Oleh RCTI, laga seru pertandingan bola Prediksi MU vs Wolfsburg dapat segera kita tonton di layar televisi yaitu RCTI akan menghibur kita nanti malam, sejenak melupakan sepak bola indonesia yang masih simpang siur, kita coba fokus pada Preview MU vs Wolfsburg yang akan kita ulas secara detail mulai dari Line Up pemain masing-masing tim serta statistik pertandingan dari MY atau pun Wolfsburg.

Prediksi MU vs Wolfsburg pada artikel sebelumnya Bola Liga sudah sempat mempublish artikel yang berjudul Prediksi Skor MU vs Wolfsburg namun karena dirasa kurang lengkap maka kembali Bolaliga mempublish 1 ulasan pendukung untuk melengkapi ulasan sebelumnya.

Pertandingan yang akan di gelar di stadium Old Trafford (Manchester) mulai pukul 01.45 WIB ini bisa di saksikan secara live di chanel RCTI, jika anda ingin nonton secara online anda bisa menuju tautan ini: Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

Jadwal Liga Champion 2015 antara MU vs Wolfsburg akan digelar pada Kamis, 1 Oktober pukul 01.45 WIB live RCTI. Setan Merah yang di luar dugaan ambruk oleh PSV di matchday pertama, menargetkan tiga angka penuh di Old Trafford. Namun tim tamu bisa membuat prediksi Manchester United vs Wolfsburg berantakan. Ada Bas Dost yang tengah di puncak kekuatan.

Prediksi Skor Manchester United vs Wolfsburg
Prediksi Skor Manchester United vs Wolfsburg

Masih mengoleksi nol angka jelas bukan hal sedap untuk Manchester United. Apalagi mereka sejatinya adalah tim terkua di grup, terlepas dari pot yang meletakkan PSV sang juara Liga Belanda di urutan satu. Tanda-tanda perbaikan sudah terasa. Sejak tumbang itu, pasukan Louis Van Gaal melunasinya dengan tiga kemenangan beruntun.

Tuan rumah masih kehilangan Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Patrick McNair sehingga LVG harus menukar Matteo Darmian sebagai bek kiri, dan Antonio Valencia sebagai bek kanan. Kendala tidak ditemui di depan, ketika kuartet Juan Mata-Wayne Rooney-Memphis Depay-Anthony Martial bertanggung jawab atas delapan dari sembilan gol terakhir yang dibukukan MU.

Ketika lawannya dalam kondisi siap tempur, Wolfsburg tidak. Pasukan Dieter Hecking dalam dua laga pamungkas gagal meraih kemenangan. Setelah dilumat Bayern 5-1, akhir pekan lalu The Wolves cuma main imbang 1-1 lawan Hannover. Kalaupun ada nilai plus, adalah Bas Dost yang sudah pulih dalam mengoyak gawang lawan.

Senjata Wolfsburg bukan hanya dari sang penyerang internasional Belanda. Ada Daniel Caligiuri dan Julian Draxler yang bisa menguji barisan belakang United, yang bagaimana pun kebobolan lima kali dalam lima laga pamungkas. Hanya, tim tamu perlu berkaca pada dua pertemuan melawan MU yang selalu berakhir dengan kekalahan.

Live Streaming, Prediksi MU vs Wolfsburg Disiarkan Langsung Oleh RCTI, Lebih detail tentang Head to Head, Susunan Pemain masing2 tim serta jadwal jam tayang pertandingan dipersilahan sobat semua untuk menujut tautan Berikut ini: Prediksi Skor Manchester United vs Wolfsburg 1 Oktober 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here