Live Streaming TV Online NET TV Mitra Kukar Vs Persipura , Jadwal Piala Jenderal Sudirman Minggu 29 November 2015

0
187
views

Live Streaming TV Online NET TV Mitra Kukar Vs Persipura , Jadwal Piala Jenderal Sudirman Minggu 29 November 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Live Streaming TV Online NET TV Mitra Kukar Vs Persipura , Jadwal Piala Jenderal Sudirman Minggu 29 November 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Live Streaming TV Online NET TV Mitra Kukar Vs Persipura , Jadwal Piala Jenderal Sudirman Minggu 29 November 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Live Streaming TV Online NET TV Mitra Kukar Vs Persipura , Jadwal Piala Jenderal Sudirman Minggu 29 November 2015 :
Bola Liga

prediksi semen padang vs mitra kukar

RadarIndo.org – Live Streaming TV Online NET TV Mitra Kukar Vs Persipura , Jadwal Piala Jenderal Sudirman Minggu 29 November 2015. Persipura Jayapura bakal jajal kemampuna Finalis Piala Presiden lalu Mitra Kukar pada lanjutan Piala Jenderal Sudirman grup B yang akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta akhir pekan ini,Minggu 29 November 2015 mulai pukul 19.00 WIB Live dari NET TV.

>>Live Streaming TV Online NET TV Mitra Kukar Vs Persipura <<<

Mitra Kukar dipaksa  wajib menang jika ingin memuluskan langkah mereka lolos ke babak 8 besar.Pasalnya meski perolehan poin mereka sama dengan Persipura, Mitra masih satu tangga di bawah klub asal Papua tesebut, jadi mau tidak mau Zulkfly Syukur dkk harus memetik 3 poin penuh dalam laga ini.

Bolaliga.org

Pada laga terakhir mereka lalu Laskar Naga Mekes mampu petik kemenangan dari Semen Padang lewat drama adu pinlati.Hasil tersebut membuat Mitra Kukar berada di peringkat 3 klasemen dengan raihan 6 poin dari hasil satu 2 kali menang dan satu kali kalah.

Sementara itu , Pada laga kali ini Persipura bakal tampil habis-habisan untuk pertahankan posisi mereka di peringkat dua klasemen dan sekaligus pertahankan mereka kans mereka untuk lolo ke fase 8 besar.Pasalnya musuh yang akan mereka hadapi Mitra Kukar juga sama-sama mengoleksi 6 poin , so.. Boaz dkk harus kerja ektra untuk mengamankan 3 poin dlama laga ini.

Pada laga mereka lalu, Laskar Mutiara Hitam sukses menggilas PSM Maksar dengan skor tipis 0-1.Kemenagan ini bisa jadi modal bagi mereka untk mengalahkan Mitra Kukar

Mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan, tentunya laga ini bakal berjalan seru dan pastinya dengan tensi yang tinggi pula.So.. tim manakah yang strategi lebih ampuh dan mengamankan 3 poin ???

Update Prediksi Skor Bola – dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh BolaLiga Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Live Streaming TV Online NET TV Mitra Kukar Vs Persipura , Jadwal Piala Jenderal Sudirman Minggu 29 November 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Live Streaming TV Online NET TV Mitra Kukar Vs Persipura , Jadwal Piala Jenderal Sudirman Minggu 29 November 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here