Liverpool akan menjamu Chelsea

0
160
views

Liverpool akan menjamu Chelsea Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liverpool akan menjamu Chelsea Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liverpool akan menjamu Chelsea :

Liverpool akan menjamu Chelsea di Piala Liga semifinal, dengan leg kedua yang akan dimainkan di Stamford Bridge.

Tottenham akan menjamu Sheffield United di White Hart Lane dalam pertandingan lain sebelum bepergian ke Bramall Lane untuk leg kedua.

Liverpool mengalahkan Bournemouth 3-1 di Stadion Goldsands pada Rabu malam untuk memesan tempat mereka di babak empat besar, dan mereka telah diundi untuk melawan Chelsea, yang juga menang 3-1 melawan Derby pada hari Selasa.

Brendan Rodgers menegaskan dia hanya senang berada di undi setelah musim yang sulit sampai saat ini: Hal yang paling penting adalah lolos ke final, itu jelas akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tapi performa kami sedang brilian dan itu akan kami bawa ke semifinal dua leg, katanya. Itu tidak benar-benar peduli siapa yang kita punya, kita hanya perlu untuk sampai ke sana.

Chelsea telah menjadi lawan tangguh musim ini, dan Mourinho memiliki lini pemain yang kuat untuk menghadapi Derby di Stadion IPRO.

The Reds tengah berjuang tanpa Luis Suarez dan Daniel Sturridge musim ini, tetapi sekarang di semifinal Piala Liga  setelah melakukan pekerjaan ringan dari Bournemouth Eddie Howe, meskipun tersingkir dari Liga Champions dan kalah dari Manchester United di seminggu terakhir.

Spurs mencapai semifinal setelah mengalahkan Newcastle dengan 4-0  pada hari Rabu, dengan gol dari Nabil Bentaleb, Nacer Chadli, Harry Kane dan Roberto Soldado.

Mereka akan bertemu dengan Blades, yang mengalahkan klub Liga Utama Inggris Southampton 1-0 pada Selasa malam.

Leg pertama akan berlangsung pada minggu yang dimulai 19 Januari dan kembali dijadwalkan untuk minggu berikutnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool akan menjamu Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liverpool akan menjamu Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here