Liverpool Bungkam Chelsea 3-1, Mourinho Terancam Dipecat

0
199
views

Liverpool Bungkam Chelsea 3-1, Mourinho Terancam Dipecat Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Liverpool Bungkam Chelsea 3-1, Mourinho Terancam Dipecat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Bungkam Chelsea 3-1, Mourinho Terancam Dipecat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Bungkam Chelsea 3-1, Mourinho Terancam Dipecat :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool sukses membawa pulang poin penuh setelah membungkam tuan rumah Chelsea dengan skor 3-1. Hasil tersebut juga membuat posisi manajer Chelsea Jose Mourinho terancam kehilangan jabatannya.    

Chelsea sempat memimpin lewat gol Ramires di awal pertandingan namun sebelum turun minum Coutinho menyamakan kedudukan. Dua gol Liverpool lagi di babak kedua dicetak oleh Coutinho dan Christian Benteke.

Ini menjadi kemenangan pertama manajer Liverpool Juergen Klopp di Premier League. Sedangkan bagi Mourinho kekalahan tersebut bisa menjadi pertandingan terakhir dari karirnya bersama Chelsea setelah menelan enam kali kekalahan di musim ini.

Dengan hasil tersebut, Liverpool sementara berada di posisi ke-7 klasemen Premier League dengan mengumpulkan 17 poin dari 11 laga. Sedangkan Chelsea masih terpurik di posisi ke-15 dengan baru meraih 11 poin.            

Jalannya Pertandingan

Pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015), Liverpool lebih dulu menekan lewat Roberto Firmino. Namun sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih menyamping dari gawang Asmir Begovic di menit ke-2.

Namun Chelsea akhirnya yang berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Ramires lewat sundulannya di menit ke-4. Cesar Azilicueta meneruskan bola ke kotak penalti dan diselesaikan dengan baik oleh Ramires.

Liverpool mencoba membalas namun tembakan kaki kanan Nathaniel Clyne masih berada di samping kiri gawang Chelsea. Begitu juga dengan ancaman yang dilakukan oleh Lucas Leiva dan Adam Lallana juga belum membuahkan hasil.

Lagi Lallana mengancam gawang tuan rumah lewat sepakan kaki kirinya menyambut crossing James Milner namun masih dapat diamankan kiper Asmir Begovic. Sundulan Leiva pun masih dapat digagalkan Begovic di menit ke-37.

Namun usaha The Reds akhirnya membuahkan hasil. Sebelum turun minum Philippe Coutinho menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan kaki kirinya dari luat kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Roberto Firmino.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1. Di babak kedua, Liverpool pun kembali mencoba mengambil inisiatif serangan namun sepakan Coutinho masih dapat diblok dan tendangan James Milner masih melenceng di menit ke-53.

Melihat serangan skuatnya kurang tajam, manajer Jose Mourinho pun menarik Eden Hazard dan memasukan Kenedy di menit ke-59. Kenedy pun langsung mengancam namun tembakan kaki kanannya masih melenceng tipis di kiri gawang.

Sementara usaha Ramires masih dapat diblok di menit ke-60. Namun Liverpool mampu memimpin kembali Coutinho yang menjadi pahlawan bagi skuatnya setelah menyelesaikan umpan sundulan Christian Benteke dengan tendangan kaki kanannya di menit ke-74.

Gol Coutinho tersebut semakin mengancam posisi Jose Mourinho dari jabatannya. Liverpool yang sudah unggul 2-1 masih terus mencoba menekan pertahanan tuan rumah namun sepakan Alberto Moreno masih dapat diamankan Begovic.

Benteke membuat Chelsea semakin menderita setelah striker internasional Belgia mencetak gol The Reds di menit ke-83 lewat sepakan kaki kanannya. Sementara upaya Chelsea untuk membalasnya tidak juga mampu membuahkan hasil.

Liverpool pun mampu mempertahankan keunggulan 3-1 hingga akhir laga dan sukses membungkam tuan rumah Chelsea.

 

Skuat:

Chelsea: Asmir Begovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, Ramires, Oscar, Eden Hazard, John Obi Mikel, Willian, Diego Costa
 
Pemain pengganti :  Marco Amelia, Baba Rahman, Cesc Fàbregas, Nemanja Matic, Radamel Falcao, Kenedy, Loïc Rémy

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Martin Skrtel, James Milner, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Lucas, Emre Can, Roberto Firmino
 
Pemain Pengganti : Adam Bogdan, Dejan Lovren, Connor Randall, Joe Allen, Jordon Ibe, Joao Carlos Teixeira, Christian Benteke

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Bungkam Chelsea 3-1, Mourinho Terancam Dipecat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Bungkam Chelsea 3-1, Mourinho Terancam Dipecat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here