Liverpool Bungkam United di Leg Pertama

0
70
views

Liverpool Bungkam United di Leg Pertama Terbaru dari Bola Liga Liverpool Bungkam United di Leg Pertama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Bungkam United di Leg Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Bungkam United di Leg Pertama :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Liverpool sukses membekuk Manchester United dengan skor 2-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang dihelat di Anfield, Jum’at (11/3/2016) dini hari WIB.Manchester United membuka peluang di menit awal babak pertama. Sayang Marcus Rashford tidak dalam keadaan siap saat menerima umpan dari Memphis Depay.Liverpool mendapat hadiah penalti pada menit ke-20 setelah Depay menjatuhkan Nathaniel Clyne di kotak terlarang. Sebagai algojo, Daniel Sturridge mentuntaskan perannya dan memberikan keunggulan 1-0 untuk The Reds.David De Gea melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-32. Ia berhasil mementahkan sepakan akurat Sturridge yang mendapat bola dari kesalahan pemain belakang United.Di menit ke-55, tuan rumah nyaris kembali membobol gawang United, namun lagi-lagi De Gea menunjukkan tajinya dengan menepis tendangan voli Philippe Coutinho.Liverpool berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-73. Usai mendapat sodoran pendek dari Adam Lallana, Roberto Firmino langsung sontek bola dari jarak dekat yang tidak mampu dihalau De Gea.Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan dari keduanya. Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool tetap bertahan.Susunan pemain:Liverpool (4-4-2): Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Adam Lallana, Emre Can; Roberto Firmino (Divock Origi 84′), Daniel Sturridge (Joe Allen 64′).Manchester United (4-5-1): David De Gea; Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Gullermo Varela; Memphis Depay, Juan Mata (Ander Herrera 79′), Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin (Bastian Schweinsteiger 79′), Marcus Rashford (Michael Carrick 46′); Anthony Martial. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Bungkam United di Leg Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Bungkam United di Leg Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here