Liverpool Copot Jabatan Brendan Rodgers

0
187
views

Liverpool Copot Jabatan Brendan Rodgers Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Liverpool Copot Jabatan Brendan Rodgers serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Copot Jabatan Brendan Rodgers Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Copot Jabatan Brendan Rodgers :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool mengumumkan telah mengakhiri kerjasama dengan manajer Brendan Rodgers. Keputusan The Reds memecat Rodgers hanya beberapa jam setelah skuatnya bermain imbang 1-1 dengan Everton di derby Merseyside.

Rodgers harus kehilangan jabatannya saat musim 2015/2016 ini baru memasuki pekan kedelapan. Hasil imbang di derby Merseyside tersebut membuat The Reds berada di posisi kesepuluh dengan 12 poin dari delapan laga.

Hasil itu tampaknya membuat petinggi klub tidak puas dengan kinerja Rodgers. Lewat pernyataannya, The Reds bersama para petinggi Fenway Sports Group (FSG) selaku owner Liverpool, John W Henry, Tom Werner, dan Mike Gordon memutuskan mengakhir kerjasama dengannya pelatih asal Irlandia Utara itu.  

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Brendan Rodgers untuk kontribusi yang signifikan ia telah dibuat untuk klub dan mengungkapkan rasa terima kasih kami atas kerja keras dan komitmen,” kata pihak Reds dalam pernyataannya.

“Meskipun ini keputusan yang sulit, kami percaya ini memberikan kami kesempatan terbaik untuk sukses di lapangan. Ambisi dan semangat menang di hati kami ingin bawa ke Liverpool dan kami percaya perubahan ini memberi kami kesempatan terbaik untuk mendapatkan hal itu.”

Rodgers dipecat setelah tiga tahun menangani Liverpool dengan prestasi terbaiknya adalah runner-up Premier League musim 2013/2014. Sedangkan di musim ini, The Reds hanya tiga kali menang yaitu melawan Stoke City, Bournemouth and Aston Villa.

Sementara Juergen Klopp serta Carlo Ancelotti di sebut sebut sebagi kandidat kuat menggantikan Rodgers. “Pencarian manajer baru sedang berlangsung dan kami berharap bisa segera membuat keputusan di waktu yang tepat,” tukas pihak The Reds. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Copot Jabatan Brendan Rodgers semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Copot Jabatan Brendan Rodgers bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here