Liverpool dan Tottenham Berbagi Angka

0
1023
views

Liverpool dan Tottenham Berbagi Angka Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Liverpool dan Tottenham Berbagi Angka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool dan Tottenham Berbagi Angka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool dan Tottenham Berbagi Angka :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Liverpool meraih hasil imbang dari Tottenham Hotspur setelah gol dari Phillippe Coutinho berhasil dibalas oleh Harry Kane, Sabtu (3/4/2016) malam WIB.

Dalam laga yang dihelat di Anfield Stadium, Sabtu (3/4/2016) malam WIB, Spurs tampil dominan menghadapi tuan rumah. Namun gol pembuka justru berhasil dicetak The Reds sebelum dibalas melalui sepakan kaki Kane.

Tottenham mendominasi penguasaan bola dengan 58 persen dibandingkan Liverpool dengan 42 persen. Begitu pula percobaan tembakan lebih banyak 18 kali dari Spurs sementara The Reds 15 kali. Meskipun begitu tembakan akurat lebih banyak dari Coutinho dan kawan-kawan sebanyak tujuh kali dibandingkan The Lily Whites yang melesakkan lima kali.

Hasil imbang yang diraih membuat kedua tim harus berbagi satu angka di papan klasemen Liga Premier. Tottenham gagal meraih poin maksimal untuk memangkas jarak dengan pemimpin klasemen, Leicester City. Kini Spurs berselisih lima poin dengan Leicester. Sementara Liverpool masih berjarak 10 poin dengan peringkat keempat tabel, Manchester City.

Jalannya Pertandingan:

Liverpool mulai membangun serangan sejak babak pertama. Tottenham Hotspur tidak kalah melakukan serangan balasan.

Kedua tim berusaha membongkar pertahanan lawannya di menit ketiga. Tetapi Spurs mengendalikan pertandingan sejak menit awal.

Christian Eriksen berusaha mencetak gol pembuka di menit ketujuh dari umpan silang Kyle Walker. Namun Simon Mignolet masih bisa menahannya.

Spurs kembali menekan pertahanan Liverpool dengan mengandalkan daya serang Harry Kane di menit ke-15. Sementara Mousa Dembele dan Eric Dier menjaga lini tengah untuk menyulitkan The Reds.

Berselang 10 menit Walker melancarkan serangan balik kilat. Ia menyodorkan bola kepada Kane sebelum menyepak ke arah gawang Mignolet. Namun bola masih melebar dari mistar gawang.

Sepuluh menit berikutnya Liverpool melakukan serangan-serangan berbahaya yang menyibukkan Hugo Lloris. Emre Can melepas umpan terobosan kepada Daniel Sturridge sehingga membuahkan situasi berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Namun Lloris berhasil memblok bola.

Adam Lallana melepaskan tendangan voli di menit ke-41. Namun kembali penyelamatan gemilang dilakukan Lloris untuk menepis bola. Pertandingan tanpa gol bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Phillipe Coutinho berhasil memecah kebuntuan dengan satu gol berkat umpan satu-dua dengan Sturridge. Sepakannya ke arah pojok kiri gawang tak mampu dihalau Lloris di menit ke-51. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Berselang enam menit kemudian Sturridge mendapat umpan dari sisi kiri. Namun tandukkannya masih melayang tipis di atas mistar gawang.

Di menit ke-63 Eriksen memberi umpan kepada Kane yang memutar badan ke arah gawang sebelum melepaskan sepakan ke arah pojok gawang. Mignolet tidak mampu mengantisipasi bola sehingga berbuah gol untuk Spurs. Keadaan menjadi imbang dengan skor 1-1.

Liverpool tidak mau kalah. Coutinho merangsek ke dalam kotak penalti Spurs di menit ke-76. Namun bola segera diblok oleh Walker sehingga menghasilkan sepak pojok bagi The Reds.

Berselang sepuluh menit kemudian Divock Origi mengumpan Coutinho yang melepaskan tembakan. Namun arahnya masih menyamping dari mistar gawang.

Di tambahan waktu yang tersisa Danny Rose merangsek ke dalam kotak penalti Liverpool kemudian berusaha melepaskan umpan silang kepada Nacer Chadli. Tapi pemain bertahan The Reds segera menghalau bola tersebut. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain:

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Clyne; Can, Henderson; Coutinho, Lallana (Allen 82′), Milner (Ibe 90+3′); Sturridge (Origi 72′).

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dier, Dembele; Son (Chadli 66′), Alli (Mason 88′), Eriksen; Kane.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool dan Tottenham Berbagi Angka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool dan Tottenham Berbagi Angka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here