Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Augsburg

0
103
views

Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Augsburg Terbaru dari Bola Liga Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Augsburg. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Augsburg Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Augsburg :
Bola Liga

INILAH, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengabarkan tiga pemain utama dipastikan absen dalam pertandingan melawan Augsburg.The Reds akan menjamu tim Bundesliga itu, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Di pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.Langkah Liverpool dalam pertandingan tersebut sedikit terganggu dengan kabar tiga pilar utama yang dipastikan absen. Dejan Lovren terserang penyakit, sedangkan Joe Allen dan Adam Lallana sudah bisa berlatih namun kondisinya masih beresiko.”Dejan sempat latihan sehari, ia kemudian sakit dan itu kabar tidak baik. Joe Allen dan Adam Lallana sedang dalam keadaan bagus, tetapi tidak bisa berada dalam tim,” ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.Selain tiga nama tersebut, Martin Skrtel dan Joe Gomez, juga belum bisa diturunkan. Tapi, ada kemungkinan keduanya bisa bermain saat jumpa Manchester City di final Piala FA akhir pekan ini.”Kami harus melihat siapa yang dapat turun pada Kamis ini dan kami punya dua hari lainnya untuk memikirkan pertandingan melawan Manchester City,” lanjut pelatih asal Jerman ini.Klopp tidak ingin membiarkan final Piala Liga Inggris kontra Manchester City mempengaruhi pengambilan keputusannya dalam memilih pemain menghadapi Augsburg.Dua hari setelah melawan Augsburg, Liverpool akan menghadapi City pada laga final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (28/2/2016). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Augsburg semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Augsburg bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here