Liverpool Diimbangi Augsburg

0
104
views

Liverpool Diimbangi Augsburg Terbaru dari Bola Liga Liverpool Diimbangi Augsburg. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Diimbangi Augsburg Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Diimbangi Augsburg :
Bola Liga

BolaLiga, Augsburg – Liverpool harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Augsburg di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB di SGL Arena.Liverpool membuka peluang di menit ketujuh. Tendangan yang dilepaskan Firmino dalam kondisi kehilangan keseimbangan bisa diamankan dengan mudah oleh kiper Augsburg, Hitz.Tak banak peluang tercipta di babak pertama dimana bola lebih banyak bergulir di lini tengah. Setiap serangan yang dibangun kedua tim selalu patah.Augsburg mendapat peluang mencetak gol di menit ke-41. Namun, tendangan jarak jauh Korh masih melambung di atas mistar. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.Liverpool nyrais membuka skor di menit ke-54. Umpan satu dua dengan Firmino, Milner melepaskan umpan tarik ke kotak penalti. Tapi, sepakan Sturridge masih melenceng di kanan gawang.Menit ke-60, The Reds kembali menebar ancaman. Sundulan Toure memanfaatkan situasi bola mati dihalau Hitz dari garis gawang.Augsburg mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan jarak jauh. Tapi, tendangan melengkung yang dilepaskan Stafylidis masih sedikit melebar.Tim tuan rumah mendapat peluang emas di menit ke-87. Tendangan setengah voli Ji, yang baru masuk di menit ke-81, mengenai mistar gawang. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai.Susunan pemainAugsburg: Hitz; Verhaegh, Janker, Klavan, Stafylidis; Kohr, Feulner; Esswein, Altintop (Ja-Cheol Koo 87′), Werner (Dong-Won Ji 81′); Bobadilla (Caiuby 23′).Liverpool: Mignolet; Clyne, Toure, Sakho, Moreno; Henderson, Milner (Ibe 81′), Can; Firmino, Sturridge (Origi 68′), Coutinho. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Diimbangi Augsburg semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Diimbangi Augsburg bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here