Liverpool Diisukan "Pecah", Ini Komentar Rodgers

0
130
views

Liverpool Diisukan "Pecah", Ini Komentar Rodgers Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liverpool Diisukan "Pecah", Ini Komentar Rodgers Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liverpool Diisukan "Pecah", Ini Komentar Rodgers :


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa tidak ada keretakan di dalam ruang ganti skuad The Reds. Menurutnya, skuad Liverpool saat ini masih solid. 

Setelah berstatus sebagai runner-up Premier League 2013-14, penampilan Liverpool pada musim ini jauh dari performa terbaiknya. Steven Gerrard dan kawan-kawan bahkan masih berada di peringkat ke-11 klasemen sementara. 

Liverpool juga sudah tersingkir dari Liga Champions setelah gagal bersaing dengan Real Madrid, Basel, dan Ludogorets. Beberapa hal itu pun dikabarkan menjadi salah satu faktor yang memicu perpecahan di dalam ruang ganti. 

“Kondisi ruang ganti kami sangat baik. Kapten kami (Gerrard) adalah seorang pemimpin yang kuat. Apapun yang dikatakan mengenai keretakan itu tidak benar,” ungkap Rodgers

“Ketika Anda melatih di Liverpool akan selalu ada tekanan. Harapan kepada kami tahun ini adalah bagaimana kami bermain pada musim lalu. Tahun ini hal tersebut secara dinamis benar-benar berubah.”

“Secara internal kami sangat stabil. Kami tentu saja kecewa dengan bagaimana beberapa hal ini terjadi. Tetapi, masih ada perjalanan panjang di liga dan beberapa poin masih bisa digapai,” tambahnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Diisukan "Pecah", Ini Komentar Rodgers semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liverpool Diisukan "Pecah", Ini Komentar Rodgers bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here