Liverpool Diliputi Catatan Buruk Kontra Tim Jerman

0
37
views

Liverpool Diliputi Catatan Buruk Kontra Tim Jerman Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Liverpool Diliputi Catatan Buruk Kontra Tim Jerman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Diliputi Catatan Buruk Kontra Tim Jerman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Diliputi Catatan Buruk Kontra Tim Jerman :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Liverpool dihantui catatan kurang bagus saat berjumpa tim asal Jerman di kompetisi Eropa. Bertamu ke Borussia Dortmund, Jurgen Klopp tak mau terlalu emosional saat kembali ke Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB.

Pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Europa akan jadi lawatan perdana Jurgen Klopp ke Dortmund sejak memutuskan hengkang akhir musim kemarin. Hingga saat ini, Klopp masih diingat atas jasanya selama tujuh musim membesut Dortmund.

Di luar faktor emosional, Klopp menaruh kewaspadaan karena sejauh ini The Reds punya catatan kurang bagus saat jumpa tim asal Jerman. Memang rekor pertemuan Si Merah dan Die Borussen masih berimbang, masing-masing saling mengalahkan sekali dan dua kali imbang.

Secara keseluruhan dari 17 kali main di Jerman, The Anfield Gank hanya bisa menang sekali, sembilan imbang serta enam kali kalah.

Ditambah lagi statistik laga kandang Dortmund yang tidak terkalahkan dalam lima laga terakkhir, sedangkan Liverpool hanya bisa menang dua kali, sekali imbang dan sekali kalah.

“Saya sudah katakan Borussia Dortmund adalah favorit di kompetisi ini dan saya tidak berpikir ada yang tidak setuju dengan hal itu,” ungkap pelatih 48 tahun dalam situs resmi UEFA.

“Jika kami tidak bermain bagus (Kamis) maka kemudian itu akan memudahkan bagi Dortmund. Dortmund punya gaya permainan keren, terus ingin menyerang dan agresif, jadi tidak akan mudah tetapi kami akan mempersiapkannya dengan baik,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Diliputi Catatan Buruk Kontra Tim Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Diliputi Catatan Buruk Kontra Tim Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here