Liverpool Diminta Segera Akhiri Rumor Raheem Sterling

0
165
views

Liverpool Diminta Segera Akhiri Rumor Raheem Sterling Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Diminta Segera Akhiri Rumor Raheem Sterling Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Diminta Segera Akhiri Rumor Raheem Sterling :

Liverpool Diminta Segera Akhiri Rumor Raheem Sterling

Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann mendesak mantan klubnya untuk bersikap tegas dan berani kepada Raheem Sterling.

Saga transfer Sterling belum berakhir. Pemain 20 tahun tersebut dikabarkan sangat ingin meninggalkan Anfield setelah menolak tawaran kontrak baru.

Dengan beberapa klub besar seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal hingga Real Madrid disebut tertarik kepada Sterling, Hamann yakin bahwa Liverpool harus segera dengan tegas menentukan masa depan Sterling.

“Liverpool  harus menunjukkan taring mereka saat ini dan menunjukkan kepada orang-orang cara mengatasi beberapa hal. Kalau saya, saya pasti sudah tak menawarinya kontra baru. Saya akan menunggu dan melihat. Dia pemain yang sangat berbakat, tapi ia di bawah performa musim lalu,” ujarnya.

“Saya lebih suka melihatnya di tempat lain dan mendapatkan uang. Tapi harganya harus sesuai. Apakah Liverpool meminta 35 juta poundsterling, 40 juta pound atau mungkin 50 juta pound. Apakah akan ada yang berani membayarnya sejumlah itu? Saya tak tahu,” tandasnya.(sm/dzi)

Berita Bola bolaliga.org | Full Text RSS Feed
Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Diminta Segera Akhiri Rumor Raheem Sterling semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Diminta Segera Akhiri Rumor Raheem Sterling bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here