Liverpool Ditahan Bordeaux, Napoli Pesta Gol

0
752
views

Liverpool Ditahan Bordeaux, Napoli Pesta Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Liverpool Ditahan Bordeaux, Napoli Pesta Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Ditahan Bordeaux, Napoli Pesta Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Ditahan Bordeaux, Napoli Pesta Gol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Salah satu tim raksasa Liga Inggris, Liverpool, harus puas dengan hasil imbang di laga perdananya di Liga Europa. Bermain di markas Girondins Bordeaux di Stadion Bordeaux-Atlantique, Kamis (17/9/2015) malam, mereka hanya bisa mencatatkan skor 1-1.

Meskipun hanya meraih hasil imbang, tim Liverpool sebenarnya dalam pertandingan ini banyak dipuji, terutama berkat penampilan para pemain mudanya yang menjanjikan. Sementara Bordeaux sendiri juga agaknya merasa cukup puas, mengingat mereka pun tampil tanpa sejumlah pilar utamanya.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, kedua tim memasuki paruh kedua pertandingan dengan tekad sama-sama ingin mendapatkan gol yang ditunggu. Liverpool-lah yang akhirnya mendapatkannya lebih awal, tepatnya di menit ke-65 lewat Adam Lallana.

Untuk beberapa waktu, kelihatannya seolah gol tersebut akan menjadi poin kemenangan bagi The Reds. Namun nyatanya, Jussie yang baru dimasukkan Bordeaux di menit ke-69, menjadi pemecah kebuntuan bagi timnya sekaligus menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Hal itu dilakukannya lewat golnya di menit ke-81. Dan gol pemain asal Brasil itu pun nyatanya jadi pengunci skor laga tersebut, yang berkesudahan dengan angka 1-1.

Sementata itu di pertandingan lainnya, salah satu tim asal Italia yakni Napoli, justru berpesta gol ke gawang lawannya. Menjamu tim asal Belgia, Club Bruges, di stadion kebanggaan mereka yakni San Paolo, Napoli menang telak dengan skor 5-0.

Napoli yang jelas-jelas menguasai pertandingan, sudah membuka gol sejak menit ke-5, tepatnya lewat Jose Callejon yang memanfaatkan bola dari Jorginho. Tidak cukup satu, dua gol lain nyatanya berhasil dicetak pemain Napoli di babak pertama. Kedua gol tersebut diciptakan oleh Dries Mertens, masing-masing di menit ke-19 dan ke-25.

Di babak kedua, tepatnya memasuki menit ke-53, giliran Marek Hamsik menyumbangkan gol untuk Napoli. Terakhir, Callejon yang ternyata masih bersemangat, kembali mencetak gol di menit ke-77, yang sekaligus menjadi gol terakhir malam itu yang memastikan Napoli menang 5-0.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Ditahan Bordeaux, Napoli Pesta Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Ditahan Bordeaux, Napoli Pesta Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here