Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Klopp: Ini Bukan Hari Terburuk

0
177
views

Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Klopp: Ini Bukan Hari Terburuk Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Klopp: Ini Bukan Hari Terburuk serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Klopp: Ini Bukan Hari Terburuk Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Klopp: Ini Bukan Hari Terburuk :
Bola Liga

BolaLiga.org – Juergen Klopp mengakui bahwa Liverpool tidak bermain dalam permainan masterclass saat menghadapi Rubin Kazan di Liga Europa. Namun Klopp menegaskan hasil imbang 1-1 tersebut bukan akhir terburuk dalam hidupnya.  

Saat menjamu Rubin Kazan, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Marko Devic di menit ke-15. Namun Emre Can akhirnya menjadi penyelamat setelah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tidak lama bek Rubin, Oleg Kuzmin dikeluarkan.

“Itu bukanlah masterclass namun itu bukanlah hari terburuk dalam hidup saya. Itu bukan pertandingan yang membosankan. Itu sangat menarik, sebuah tantangan besar karena kualitas Rubin Kazan,” ungkap Klopp usai pertandingan.

“Setiap orang bisa melihat mereka tidak buruk, sangat berpengalaman, sangat tenang ketika mereka mendapatkan bola. Mereka tidak terlalu sering mendapatkannya namun ketika mereka memiliki bola mereka sangat bagus,” kata manajer baru The Reds ini.
        
“Mereka mendapatkan gol pertama dan itu salah satu tantan besar dalam sepak bola. Anda ada di saat yang baik, arah yang oke, Anda di dalam pertandingan, konsentrasi tinggi dan Anda memainkan bola dan kami punya itu,” ujar Klopp.

“Anda perlu merestart pertandingan namun kami melakukannya dengan baik dan mendapatkan gol kami,” tukasnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Klopp: Ini Bukan Hari Terburuk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Klopp: Ini Bukan Hari Terburuk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here