Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Tottenham Keok

0
148
views

Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Tottenham Keok Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Tottenham Keok serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Tottenham Keok Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Tottenham Keok :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool gagal meraih kemenangan kala menjamu Rubin Kazan di Anfield, dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari. Liverpool, bahkan sempat tertinggal dari tim tamu lewat gol yang dibuat Marko Devic. Beruntung, Liverpool memiliki Emre Can, yang berhasil membobol gawang Rubin Kazan untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Dalam laga ini, Rubin Kazan bermain dengan 10 pemain, setelah Oleg Kuzmin diusir wasit, karena akumulasi kartu kuning.

Unggul jumlah pemain, Liverpool makin beringas menyerang. Berbagai peluang emas sempat dihasil, tapi masih dapat ditahan oleh kegemilangan kiper Rubin Kazan.

Di babak kedua, Manajer anyar Liverpool, Juergen Klopp, memasukan Christian Benteke, menggantikan Phillipe Coutinho. Masuknya striker nasional Belgia tersebut membawa angin positif, lantaran makin gencarnya penyerangan Liverpool.

Benteke juga nyaris membobol gawang Rubin Kazan, jika saja sepakan mendatarnya tak membentur mistar gawang.

Nasib lebih buruk dialami wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspurs. Bertandang ke Stade Constant Vanden Stock, kandang RSC Anderlecht, Tottenham gagal meraih poin, lantaran takluk 1-2.

Asa kemenangan Tottenham sempat terjadi setelah mampu mencuri gol pada menit keempat lewat Christian Eriksen.

Sayang, keunggulan itu tak mampu dipertahankan. Tottenham malah kebobolan dua gol oleh pemain tuan rumah yang Gillet dan Okaka.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Tottenham Keok semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Ditahan Rubin Kazan, Tottenham Keok bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here