Liverpool: Divock Origi Siap Perjuangkan Tempatnya di Tim Inti

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liverpool: Divock Origi Siap Perjuangkan Tempatnya di Tim Inti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool: Divock Origi Siap Perjuangkan Tempatnya di Tim Inti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool: Divock Origi Siap Perjuangkan Tempatnya di Tim Inti


Sejak memperkuat Liverpool Divock Origi memang belum bisa menyegel tempat di tim inti. Tapi, Origi tak mau menyerah begitu saja dan siap memperjuangkan itu.

Origi musim ini sebenarnya bisa diandalkan oleh manajer Juergen Klopp setelah dijualnya Christian Benteke serta Mario Balotelli, plus belum pulihnya Danny Ings dari cedera.

Namun, Origi justru mendapat cedera engkel yang membuat penampilannya terbatas. Striker asal Belgia tersebut baru tampil tujuh kali di seluruh kompetisi dengan torehan 275 menit bermain.

Dua gol dicetak Origi yang semuanya dibuat di ajang Piala Liga Inggris di mana dia bermain sebagai starter. Sementara di Premier League, Origi selalu jadi pemain pengganti.

Dengan performa oke dari Roberto Firmino yang dipasang sebagai striker utama dalam formasi 4-3-3, Origi akan kesulitan mendapat tempat. Apalagi masih ada Daniel Sturridge yang kadang dipasang sebagai starter.

Meski demikian, Origi tidak mau menyerah dengan keadaan ini dan terus berusaha untuk bisa mencuri perhatianan Klopp agar memasangnya sebagai starter.

“Saya ingin lebih sering bermain, tapi tim sedang konsisten menang dan Anda tidak boleh mengubah tim yang sudah ada,” ujar Origi seperti dikutip Soccerway.

“Dan kami hanya bermain satu laga per pekan karena tidak tampil di Eropa. Tapi saya tetap yakin,” sambungnya.

“Saya tidak pernah berpikir soal transfer. Saya bilang pada diri saya bahwa saya ingin bertarung untuk tempat di tim inti. Saya tahu itu tidak akan mudah, tapi saya akan melakukan apapun dengan kekuatan saya.”

“Saya tidak terlalu banyak bertanya, tapi saya fokus pada penampilan saya. Saya bekerja keras dan saya yakin itu akan membuahkan hasil. Saya adalah tipe orang yang makin kuat dalam kondisi sulit. Saya hanya harus bersabar,” tutupnya.
Liverpool: Divock Origi Siap Perjuangkan Tempatnya di Tim Inti

#DivockOrigi #LigaInggris #Liverpool
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool: Divock Origi Siap Perjuangkan Tempatnya di Tim Inti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool: Divock Origi Siap Perjuangkan Tempatnya di Tim Inti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here