Liverpool FC: Klopp Minta Origi Bersabar Menanti Kesempatan

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liverpool FC: Klopp Minta Origi Bersabar Menanti Kesempatan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool FC: Klopp Minta Origi Bersabar Menanti Kesempatan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool FC: Klopp Minta Origi Bersabar Menanti Kesempatan


Bolaliga.org, Indonesia – Musim ini, Divock Origi memang tak cukup banyak mendapat kesempata bermain. Namun, Manajer Liverpool Juergen Klopp, meminta striker asal Belgia itu untuk bersabar.

Dalam beberapa laga, Klopp memang lebih senang memasang Roberto Firmino di pos penyerang bersama Philippe Coutinho dan Sadio Mane. Sementara, Origi belum sekalipun menjadi starter di Premier League musim ini.

“Kondisi Origi sebenarnya sederhana. Saat saya datang, dia jauh dari tim utama. Kemudian pada Januari lalu, sang pemain mulai memperlihatkan kemampuannya,” ujar Klopp kepada Liverpool Echo.

“Setelah mengalami cedera, Origi membutuhkan waktu. Kadang ini yang Anda lakukan kepada seorang pemain muda,” tambah dia.

Klopp menganggap Origi adalah pemain yang masih sangat muda dan harus terus belajar.

“Situasi saat ini baik untuk semua pihak. Kami bahagia memiliki Origi dan dia pelan tapi pasti sudah kembali memperlihatkan ketajamannya,” jelasnya.

“Kami sudah berbicara dan saya meminta dia untuk sabar. Apakah dia punya peluang untuk tak sabar? Bisa jadi. Tapi, Anda sebagai manajer harus bisa memastikan kondisi baik-baik saja,” pungkas dia.
Liverpool FC: Klopp Minta Origi Bersabar Menanti Kesempatan

#DivockOrigi #JuergenKlopp #Liverpool
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool FC: Klopp Minta Origi Bersabar Menanti Kesempatan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool FC: Klopp Minta Origi Bersabar Menanti Kesempatan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here