Liverpool: Henderson Ingin Balas Dendam kepada Mourinho

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liverpool: Henderson Ingin Balas Dendam kepada Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool: Henderson Ingin Balas Dendam kepada Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool: Henderson Ingin Balas Dendam kepada Mourinho


Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku tak sabar ingin balas dendam kepada Jose Mourinho. Henderson mengaku sakit hati dengan apa yang terjadi di masa lalu.

Liverpool nyaris juara pada 2013-2014. Mereka kemudian bertemu dengan Chelsea yang dilatih Mourinho.

Dalam laga di Anfield itu, The Reds yang butuh kemenangan, ternyata malah kalah. Pada akhirnya, Henderson dan kawan-kawan hanya finis di peringkat dua klasemen, selisih dua poin dari Manchester City di singgasana.

“Aku tidak akan pernah melupakan pertandingan melawan Chelsea di Anfield, ketika kami kalah dan kami sedang mengejar gelar juara,” kata Henderson seperti dilansir Goal.

“Itu sulit untuk ditonton. Kami benar-benar bersemangat dan cara mereka bermain sangat lambat, menunggu di belakang dan itu taktik cerdas dari Mourinho.”

“Lemparan ke dalam, tendangan gawang, mereka melakukan segalanya dengan lambat dan ini memanaskan atmosfer stadion.”

“Ini memberikan keuntungan untuk mereka pada akhirnya karena mereka mendapat hasil yang mereka inginkan dan memiliki dampak besar pada perburuan gelar. Jadi, aku tidak akan pernah melupakan itu,” ucap Henderson.
Liverpool: Henderson Ingin Balas Dendam kepada Mourinho

#JordanHenderson #JoseMourinho #Liverpool #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool: Henderson Ingin Balas Dendam kepada Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool: Henderson Ingin Balas Dendam kepada Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here