Liverpool: Karius Masih Jadi Kiper Utama Lawan Swansea

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liverpool: Karius Masih Jadi Kiper Utama Lawan Swansea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool: Karius Masih Jadi Kiper Utama Lawan Swansea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool: Karius Masih Jadi Kiper Utama Lawan Swansea


Manajer Liverpool Juergen Klopp masih belum puas betul dengan performa Loris Karius. Oleh karenanya, Karius akan mendapat ujian sebenarnya kala menghadapi Swansea City akhir pekan ini.

Karius dalam dua laga terakhir selalu mengawal gawang Liverpool, yakni saat melawan Derby County dan Hull City. Keduanya dimenangi The Reds dengan skor meyakinkan 3-0 dan 5-1.

Meski demikian, Karius nyaris tak berkeringat di dua laga tersebut mengingat Liverpool begitu tampil dominan dan lawannya pun tak sebanding. Oleh karenanya Klopp pun belum bisa menilai betul bagaimana performa Karius.

Maka dari itu, Klopp pun masih akan memainkan Karius saat menghadapi Swansea City di Liberty Stadium akhir pekan ini, sebagai ujian sesungguhnya untuk kiper asal Jerman itu.

“Dia (Karius) akan bermain lagi melawan Swansea, saya sudah bicara kepada para kiper, mereka tahu itu,” ujar Klopp di Liverpool Echo.

“Kami punay laga lawan Derby, apa yang bisa saya lakukan? Dia tidak sering memegang bola, paling hanya 2-3 kali. Melawan Hull pun, saya tidak yakin dia sering memegang bola,” sambungnya.

“Tentu saja jika ingin mengetahui reaksi seorang pemain terhadap sebuah situasi, Anda butuh bermain. Kami tidak punya laga di tengah pekan ini, jadi kami melakukannya di akhir pekan dan dalam poin tertentu, kami bisa memutuskan bahwa posisi kiper itu berbeda dibanding posisi bek tengah. Saya tahu ini dan saya menghormati itu, jadi kita lihat saja.”

“Seperti layaknya Simon, dia adalah salah satu pemain terbaik di sini. Seperti yang saya sering katakan, keputusan itu dibuat sebelum pertandingan. Setelah pertandingan, jika ada yang ingin bicara maka kami akan melakukannya. Tapi sebelum itu, pertandingan yang paling penting.”

“Tidak masalah jika dia ingin bicara, tapi itu tidak akan jadi masalah karena saya tahu dia. Kami tidak bisa memberitahukan susunan tim. Kami hanya bisa bilang bahwa keputusan itu sudah dibuat, maka mereka yang bermain,” tutupnya.
Liverpool: Karius Masih Jadi Kiper Utama Lawan Swansea

#JuergenKlopp #LigaInggris #Liverpool #LorisKarius
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool: Karius Masih Jadi Kiper Utama Lawan Swansea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool: Karius Masih Jadi Kiper Utama Lawan Swansea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here