Liverpool layak tersingkir dari penyisihan liga Champion

0
249
views

Liverpool layak tersingkir dari penyisihan liga Champion Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liverpool layak tersingkir dari penyisihan liga Champion Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liverpool layak tersingkir dari penyisihan liga Champion :

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan timnya layak untuk keluar dari Liga Champions setelah mereka tersingkir dari turnamen dengan hasil imbang 1-1 melawan Basel dalam pertandingan terakhir grup mereka.

Hasil imbang itu menempatkan The Reds di posisi ketiga di Grup B dengan hanya lima poin sedangkan Real Madrid selesai sebagai juara grup dan Basel juga lolos di tempat kedua.

Gerrard menyamakan kedudukan bagi Liverpool dengan tendangan bebas akhir di Anfield, setelah The Reds telah berkurang menjadi 10 orang setelah pemecatan Lazar Markovic, tetapi mengatakan pihaknya dapat memiliki keluhan tentang nasib mereka.

Liverpool tidak pantas untuk lolos. Kami belum keluar dari kompetisi karena kinerja kami malam ini, katanya kepada ITV Sport.

Kami tersingkir karena Basel jauh lebih baik dari kami. Di pertandingan terakhir kami kebobolan gol bodoh terhadap injury time. Anda selalu lolos selama enam pertandingan dan sayangnya kami belum cukup baik.

“kami harus melihat jika pembelian Januari bisa membalikkan keadaan. Apa yang penting adalah mendapatkan striker utama kami kembali yang mampu mengkontribusikan goluntuk mendapatkan kita di empat besar.

Kami harus mencoba dan mendapatkan Mario Balotelli kembali menembak lagi juga. Pada saat itu sedikit rollercoaster, itu sulit. Klub ini selalu berusaha untuk memperkuat, selalu berusaha untuk meningkatkan dan kami debu diri turun dan pergi lagi.

Tugas The Reds dibuat lebih sulit oleh Markovic yang diusir dari lapangan setelah mantan pemain sayap Benfica bertujuan menghalangi di Behrang Safari di babak kedua.

Tayangan ulang tidak menunjukan adanya kontak antara dua pemain, dan meskipun Gerrard mengakui bahwa dia tidak melihat insiden itu dengan jelas, dia percaya keputusan memiliki efek merugikan timnya.

Ini kartu merah tidak membantu tentu saja. Kami tahu jika kami masih dalam permainan dengan 20 menit untuk lanjut jika kita bisa mendapatkan bahwa tujuan itu akan sudah menjadi neraka bagi Basel.

Sayangnya kami tidak memiliki cukup tenaga dalam 15 menit terakhir karena wasit menyuruhnya keluar. Saya tidak melihat insiden itu tapi saya bilang itu sangat keras. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool layak tersingkir dari penyisihan liga Champion semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liverpool layak tersingkir dari penyisihan liga Champion bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here