Liverpool Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa

0
68
views

Liverpool Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa Terbaru dari Bola Liga Liverpool Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Liverpool lolos ke babak 16 besar usai menang 1-0 dari FC Augsburg di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jum’at (26/2/2016) dini hari WIB.Bermain di depan pendukung sendiri, Liverpool langsung tampil agresif menekan FC Augsburg sejak kick off babak pertama.Laga baru berjalan lima menit, The Reds berhasil membuka keunggulan 1-0. James Milner membobol gawang tim tamu dari titik putih setelah Dominik Kohr melakukan handsball di kotak penalti.Tuan rumah kembali mendapat peluang emas di menit ke-22. Diawali dengan aksi mengesankan dari Daniel Sturridge yang berlari menggiring bola sebelum akhirnya menyodorkan umpan kepada Philippe Coutinho. Tampa berlama-lama, pemain asal Brasil itu langsung melesatkan tendangan yang masih mampu ditepis Marwin Hitz.Augsburg berpeluang untuk menyamakan kedudukan di menit ke- 35. Lucas melakukan kesalahan saat hendak mengoper bola ke belakang. Caiuby berhasil mengambil bola namun penyelesaiannya masih belum menemui sasaran.Pada menit ke-71, tim tamu kembali mendapat peluang emas. Beruntung sontekan Tobias Werner masih membentur Simon Mignolet.Jordan Henderson nyaris menambah keunggulan untuk Liverpool di menit ke-77. Sayang sontekkannya masih diblok dengan baik oleh Hitz.Hingga laga usai, tidak ada lagi gol dari keduanya. Liverpool mengunci kemenangan 1-0.Susunan pemain:Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Lucas; James Milner, Philippe Coutinho (Joao Carlos Teixeira 80), Jordan Henderson, Emre Can; Roberto Firmino, Daniel Sturridge (Divock Origi ’66).FC Augsburg: Marwin Hitz; Paul Verhaegh, Konstantinos Stafylidis, Ragnar Klavan, Christoph Janke (Shawn Parker ’90); Halil Altintop, Alexander Esswein, Tobias Werner, Koo Ja-Cheol (Jan Moravek ’80), Dominik Kohr; Caiuby. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here