Liverpool Nyaris Dipermalukan Klub Divisi Empat Inggris

0
144
views

Liverpool Nyaris Dipermalukan Klub Divisi Empat Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Liverpool Nyaris Dipermalukan Klub Divisi Empat Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Nyaris Dipermalukan Klub Divisi Empat Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Nyaris Dipermalukan Klub Divisi Empat Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool berhasil lolos ke putaran empat turnamen Capital One Cup setelah mengalahkan tamunya Carlisle United di Anfield, Rabu malam (23/9/2015).

Kemenangan itu diraih The Reds dengan susah payah karena harus melalui babak adu penalti, setelah ditahan 1-1 di waktu normal oleh Carlisle klub yang bermain di League Two, kompetisi divisi empat Inggris.

Striker anyar Danny Ings mencetak gol bagi Liverpool di menit 26 babak pertama, gol keduanya di dua laga terakhir. Adapun Carlisle membalas pada menit 34 lewat kaki Derek Asamoah.

Tak ada gol lagi di waktu normal dan babak extra time, laga kemudian terpaksa ditentukan lewat adu penalti.

Adu penalti sendiri berjalan dramatis, seperti seharusnya.

James Milner dan Emre Can, dua eksekutor pertama The Reds berhasil menjalankan tugasnya.

Sayangnya, ketika eksekutor pertama Carlisle, Danny Grainger gagal mencetak gol, para algojo Liverpool berikutnya – Adam Lallana dan Coutinho – justru gagal. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Gary Dicker dan Alex McQueen yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Untung ada penjaga gawang Bogdan. Setelah Ings berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-2, penjaga gawang asal Hungaria itu berhasil memblok tembakan Bastien Hery, dan Liverpool pun keluar sebagai pemenang.

Di laga selanjutnya, The Reds akan menantang AFC Bournemouth, klub yang baru saja promosi ke Liga Primer. (Goal/Sky Sports)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Nyaris Dipermalukan Klub Divisi Empat Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Nyaris Dipermalukan Klub Divisi Empat Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here