Liverpool Paham Betul Bagaimana Taklukan United

0
95
views

Liverpool Paham Betul Bagaimana Taklukan United Terbaru dari Bola Liga Liverpool Paham Betul Bagaimana Taklukan United. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Paham Betul Bagaimana Taklukan United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Paham Betul Bagaimana Taklukan United :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa timnya tidak akan gentar meskipun Manchester United akan menciptakan atmosfer yang sama seperti di Anfield pada leg pertama.Liverpool akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Manchester United. Laga penentu tersebut akan digelar di stadion kebanggaan The Red Devils, Old Trafford, Jum’at (18/3/2016) dini hari WIB.Dalam leg pertama, The Reds berhasil mengantongi kemenangan 2-0 atas United dalam laga yang dihelat di Anfield. Pada laga itu, nyanyian keras nan bergemuruh dari krumunan fans Liverpool diduga kuat memiliki andil besar memberikan Philippe Coutinho dan kawan-kawan semangat lebih, dan sebaliknya suara bising tersebut membuat skuad United ciut.Maka dari itu, dalam leg kedua nanti, dikabarkan pelatih United, Louis van Gaal meminta fans United untuk melakukan hal yang sama dengan harapan agar Anthony Martial dan kawan-kawan mendapat suntikan semangat lebih untuk membalas kekalahan.Menanggapi hal itu, Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya tidak akan gentar meskipun hanya akan ada tiga ribu fans Liverpool yang bersorak-sorai di Old Trafford.”Saya menyukainya. Ketika itu keras, saya tidak mengerti apa yang orang banyak nyanyikan sehingga cukup mudah bagi saya,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund.”Kami akan memutuskan seberapa baik suasana untuk kinerja kami. Tiga ribu fans Liverpool yang datang adalah angka yang benar-benar baik. Tapi ini bukan fans Man United melawan fans Liverpool,” tambahnya.Pelatih berusia 48 tahun itu mengaku optimis akan kembali mempermalukan United karena Liverpool sudah paham betul cara menghadapi United.”Aku seorang pria optimis. Kami tahu bahwa kami sudah paham cara bermain melawan mereka, tapi kami harus bekerja keras untuk ini. Kami harus berani dan agresif,” ia memungkasi.Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Paham Betul Bagaimana Taklukan United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Paham Betul Bagaimana Taklukan United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here