Liverpool Pulang dengan Poin Penuh dari Markas Leicester

0
117
views

Liverpool Pulang dengan Poin Penuh dari Markas Leicester Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liverpool Pulang dengan Poin Penuh dari Markas Leicester Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liverpool Pulang dengan Poin Penuh dari Markas Leicester :


Liverpool meraih poin penuh saat bertandang ke markas Leicester City dalam pertandingan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Selasa (2/12/2014). Sempat tertinggal, Liverpool pulang dengan kemenangan 3-1.

Hasil ini membuat Liverpool kini mengemas 20 poin dari 14 pertandingan dan berada di urutan kedelapan. Sementara bagi Leicester, kekalahan ini semakin membuat mereka berada di dasar klasemen dengan 10 poin.

Liverpool langsung tertinggal dari tuan rumah pada menit ke-22. Tembakan Leonardo Ulloa dari sudut sempit hanya mengenai tiang gawang. Namun, bola pantulan hasil sepakan Ulloa malah mengenai kiper Simon Mignolet dan masuk ke gawang sendiri.

Tersentak gol Leicester, Liverpool mulai melancarkan serangan. Hasilnya langsung berbuah gol. Pada menit ke-26, Adam Lallana berhasil menyamakan kedudukan saat sepakan kerasnya bersarang di gawang Kasper Schmeichel.

Setelah itu, tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. Skor tetap 1-1 untuk kedua tim.

Pada babak kedua, Liverpool mampu berbalik unggul. Steven Gerrard melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang menghunjam gawang Leicester pada menit ke-54.

Memasuki menit ke-63, Leicester harus bermain dengan sepuluh pemain akibat pelanggaran keras Wes Morgan. Tampil dengan sepuluh pemain membuat The Foxes semakin kesulitan mencetak gol.

Liverpool akhirnya menutup kemenangan dengan skor 3-1 usai Jordan Henderson mencetak gol. Henderson sukses memaksimalkan umpan tumit Raheem Sterling.

Susunan pemain

Leicester City: 1-Kasper Schmeichel; 2-Ritchie De Laet, 5-Wes Morgan, 27-Marcin Wasilewski, 3-Paul Konchesky (11-Mark Albrighton 80); 26-Riyad Mahrez, 8-Matthew James, 19-Esteban Cambiasso, 15-Jeffery Schlupp; 9-Jamie Vardy, 23-Leonardo Ulloa

Manajer: Nigel Pearson

Liverpool: 22-Simon Mignolet; 19-Javi Manquillo (18-Alberto Moreno 46), 4-Kolo Toure, 37-Martin Skrtel, 2-Glen Johnson; 14-Jordan Henderson, 8-Steven Gerrard, 21-Lucas Leiva; 31-Raheem Sterling (6-Dejan Lovren 90+5), 20-Adam Lallana (24-Joe Allen 70); 9-Rickie Lambert

Manajer: Brendan Rodgers Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Pulang dengan Poin Penuh dari Markas Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liverpool Pulang dengan Poin Penuh dari Markas Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here