Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip

0
115
views

Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool kembali mendapatkan pemain anyar. Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip yang merupakan pemain dari Schalke. Joel Matip sepakat bergabung dengan Liverpool, usai kontraknya berakhir pada akhir musim 2015/2016 ini. Pemain ini kemungkinan mulai dimainkan saat Liverpool akan menjamu Manchester United pada pertandingan lanjutan pekan ke 22 Premier League.
Pemain bek asal Kamerun yaitu Joel Matip berhasil didatangkan Liverpool dari Schalke pada bursa transfer Januari ini. Liverpool dapatkan tanda tangan Koel Matip dengan harga bandrol 3,5 juta Euro. Namun sebelumnya Joel Matip sempat wagu – ragu untuk bergabung dengan Liverpool. Dan pada beberapa waktu dia sudah memutuskan secara resmi untuk melanjutkan kariernya di Liverpool.
Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip
Liverpool merekrut Joel Matip karena penampilan Matip bersama Schalke sangat bagus. Hal ini bisa dibuktikan Joel Matip berhasil membukukan dua gol dan tiga assits dari 17 laga yang dia jalaninya bersama Schalke. Jadi tidak salah jika klub Merseyside tersebut mendatangkan Joel Matip dari Schalke. Liverpool saat ini memang membutuhkan seseorang bek yang sangat tangguh, mengingat beberapa bek andalan mereka mengalami cedera.
Mari kita tunggu penampilan Joel Matip bersama Liverpool di laga menghadapi Manchester United. Pertandingan Liverpool melawan Manchester United akan terjasi pada hari Minggu 17 Januari 2016 di Anfield Stadium dan kemungkinan besar akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Baca juga berita sebelumnya tentang Zinedine Zidane Ingin Rekrut Paul Pogba.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Resmi Datangkan Joel Matip bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here