Liverpool Serobot Incaran Manchester United?

0
283
views

Liverpool Serobot Incaran Manchester United? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Serobot Incaran Manchester United? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Serobot Incaran Manchester United? :

Memphis Depay

Persaingan antara Manchester United dan Liverpool di bursa transfer bisa jadi makin panas. Pasalnya, The Reds diberitakan bakal menyerobot pemain incaran Manchester United, Memphis Depay.

Selama ini nama gelandang PSV, Memphis Depay sering dikabarkan bakal bergabung ke Manchester United. Namun diam-diam, Liverpool disebut-sebut  justru menjadi klub yang akan bernegosiasi dengan Depay terkait kemungkinan transfer.

Seperti diberitakan Sports Mole, Depay akan terbang ke Bandara Manchester bersama dengan salah satu petinggi Liverpool. Usaha keras Liverpool kabarnya membuat Depay merubah pikirannya untuk bergabung ke Manchester United.

Selain itu, sosok mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt juga turut andil mengubah keputusan Depay. Kuyt yang juga pemain asal Belanda, meyakinkan pemain berusia 20 tahun itu bahwa Liverpool adalah klub yang cocok baginya.

Kaitan antara Depay dan Manchester United tidak terlepas dari sosok pelatih Louis van Gaal. Keduanya pernah bekerja sama saat Van Gaal melatih timnas Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.

PSV selaku pemilik Depay bahkan telah mengonfirmasi ada ketertarikan dari sejumlah klub termasuk Manchester United kepada Depay. Konfirmasi itu dikeluarkan hanya beberapa saat setelah PSV menyegel gelar juara Liga Belanda.

Yang menarik, Van Gaal malah mengonfirmasi dirinya tidak mungkin merekrut semua pemain yang pernah dilatihnya termasuk Depay. “Saya punya hubungan dengan banyak pemain. (Tetapi) saya tidak bisa merekrut semua pemain yang pernah saya latih,” pungkasnya.

Mendengar pernyataan Van Gaal, fans Manchester United bukan tidak mungkin harus melihat pemain incaran tim kesayangan mereka bergabung dengan klub rival di musim depan.

Nama Depay sendiri mencuat di bursa transfer setelah dia berhasil menghantarkan PSV menjadi kampiun Liga Belanda musim ini. Depay adalah sosok penting dibalik kesuksesan itu dengan catatan 27 kali penampilan dan 20 gol miliknya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Serobot Incaran Manchester United? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Serobot Incaran Manchester United? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here