LIVERPOOL Siap Lepas Coates Untuk Sunderland

0
180
views

LIVERPOOL Siap Lepas Coates Untuk Sunderland Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas LIVERPOOL Siap Lepas Coates Untuk Sunderland serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul LIVERPOOL Siap Lepas Coates Untuk Sunderland Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari LIVERPOOL Siap Lepas Coates Untuk Sunderland :

LIVERPOOL Siap Lepas Coates Untuk Sunderland

Liverpool FC dilaporkan ingin melepas pemain belakang Sebastian Coates pada bursa transfer musim panas kali ini sejalan dengan harapan Sunderland untuk mempermanenkan pemain Timnas Uruguay tersebut.

Coates memang telah berada di Stadium of Light, markas Sunderland, sepanjang musim 2014-2015 dan dia berhasil memberi kesan positif kepada pelatih asal Belanda Dick Advocaat sehingga mendorong manajemen klub berjuluk Kucing Hitam untuk meningkatkan statusnya melalui satu kontrak permanen.

Bek tersebut didatangkan oleh Liverpool ketika masih dilatih oleh Kenny Dalglish pada 2011 dengan biaya transfer dilaporkan mencapai 4,9 juta pound sterling, namun dia gagal masuk skuat utama dan hanya tampil dalam tujuh pertandingan bersama The Reds.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers tidak mempertimbangkan Coates sebagai bagian dari rencana tim untuk mengarungi musim 2015-2016 sehingga dia akan masuk daftar pemain yang dilego pada musim panas ini. Nilai transfer yang dipatok Liverpool diperkirakan 4 juta pound.

Rodgers sudah membidik pemain muda Charlton Athletic Joe Gomes untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Coates. Gomes sendiri juga menjadi sasaran Arsenal untuk diangkut pada musim panas ini.

Coates kini berada di Chile, menjadi bagian dari Timnas Uruguay yang berusaha mempertahankan gelar juara Copa America. Namun dia tidak diturunkan oleh pelatih Timnas Uruguay Oscar Tabarez ketika menang 1-0 atas Jamaika dan kalah 0-1 dari Argentina.

Tabarez lebih memilih pemain Atletico Madrid Jose Maria Gimenez untuk mendampingi kapten tim Diego Godin untuk memperkuat lini belakang La Celseste (Biru Langit), julukan Timnas Uruguay.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul LIVERPOOL Siap Lepas Coates Untuk Sunderland semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update LIVERPOOL Siap Lepas Coates Untuk Sunderland bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here