Liverpool Tak Mampu Kalahkan Klub Swiss, Rodgers Kecewa

0
153
views

Liverpool Tak Mampu Kalahkan Klub Swiss, Rodgers Kecewa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Liverpool Tak Mampu Kalahkan Klub Swiss, Rodgers Kecewa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Tak Mampu Kalahkan Klub Swiss, Rodgers Kecewa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Tak Mampu Kalahkan Klub Swiss, Rodgers Kecewa :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebut hasil imbang 1-1 melawan Sion di fase grup Liga Europa, Jumat (2/10/2015), mengecewakan. Liverpool memiliki sejumlah peluang namun hanya mampu mencetak satu gol.

Adam Lallana memberi tuan rumah awal yang sempurna dengan mencetak gol di Anfield di menit ke-4. Namun wakil Swiss kemudian menyamakan kedudukan lewat Ebenezer Assifuah.

Rodgers tidak menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Sion. Dia menyimpan beberapa pemain utamanya untuk menghadapi Everton pada derby Merseyside , akhir pekan ini. Perubahan itu berdampak dengan terbuangnya sejumlah peluang yang didapat The Reds.

“Hasilnya mengecewakan, mengingat jumlah peluang yang kami ciptakan,” ujar Rodgers kepada BT Sport seperti dilansir Scoresway.

Rodgers mengkritisi permainan timnya yang dinilainya membuang sejumlah peluang. Menurut dia, sulit memenangkan pertandingan jika tidak mampu memanfaatkan peluang.

“Para pemain bekerja keras, tapi kami tidak bisa mencetak gol dari peluang yang kami ciptakan,” katanya.

Liverpool belum meraih kemenangan di dua laga Liga Europa musim ini. Mereka hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Rodgers mengakui dirinya harus memperbaiki pekerjaannya seiring dengan spekulasi tentang masa depannya di Anfield.

“Ini adalah tekanan di klub besar. Saya sangat menikmati pekerjaan di sini. Ini tantangan yang indah terkait bagaimana kami membangun itu selama beberapa tahun.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Tak Mampu Kalahkan Klub Swiss, Rodgers Kecewa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Tak Mampu Kalahkan Klub Swiss, Rodgers Kecewa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here