Liverpool Tak Menyesal Rekrut Balotelli

0
168
views

Liverpool Tak Menyesal Rekrut Balotelli Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liverpool Tak Menyesal Rekrut Balotelli Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liverpool Tak Menyesal Rekrut Balotelli :


Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa klubnya tidak memiliki pilihan lain saat memboyong Mario Balotelli ke Anfield pada musim panas 2014.

Liverpool menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro untuk merekrut Balotelli dari AC Milan. Awalnya, striker asal Italia itu diproyeksikan untuk mengisi pos kosong yang ditinggalkan Luis Suarez.

Akan tetapi, penampilan Balotelli saat ini dinilai masih mengecewakan. Maklum, penyerang berusia 24 tahun itu baru mencetak dua gol dari total 14 pertandingan yang dilakoninya bersama Liverpool.

Balotelli kini tengah absen karena menderita cedera paha. Ia pun terancam absen lebih lama karena Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dikabarkan bakal menjatuhkan sanksi karena ulahnya memposting foto di media sosial yang berbau rasialisme.

“Sebagai klub, kami saat itu merasa merekrut Balotelli adalah solusi. Pada musim panas lalu, kami memiliki Rickie Lambert. Fabio Borini terlihat 100 persen akan pergi dan jelas Daniel Sturridge yang tampil baik sudah mulai mengalami beberapa kali cedera,” ungkap Rodgers.

“Untuk memasuki musim tanpa satu pun yang siap sangat sulit bagi kami. Akan menjadi tidak adil untuk menjadikan Rickie Lambert, penyerang berusia 32 tahun, sebagai satu-satunya striker yang kami punya.”

“Saya merasa itu adalah risiko yang kami ambil dengan Balotelli karena, sebagai tim, kami tidak mampu melakukan apa-apa lagi saat itu. Ketika itu jelas terlambat dan kami membutuhkan seorang pemain.”

“Ini adalah sesuatu yang tidak bisa kami sesali sekarang. Saya sudah membuatnya jelas sejak awal bahwa saya telah memperhitungkan risikoya dan karena itulah dia mengeluarkan uang karena apa yang dia lakukan,” tambahnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Tak Menyesal Rekrut Balotelli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liverpool Tak Menyesal Rekrut Balotelli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here