"Liverpool Tawarkan Kontrak Baru bagi Gerrard"

0
164
views

"Liverpool Tawarkan Kontrak Baru bagi Gerrard" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul "Liverpool Tawarkan Kontrak Baru bagi Gerrard" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari "Liverpool Tawarkan Kontrak Baru bagi Gerrard" :


Kapten Liverpool Steven Gerrard telah ditawari kontrak baru oleh klub. Demikian pernyataan manajer Brendan Rodgers, Senin (1/12/2014).

“Pertama-tama dalam pengertian terkini klub bahwa Steven Gerrard dan para perwakilannya telah ditawari kontrak baru di sini dan pada momen ini di saat ini,” kata Rodgers menjelang pertandingan tandang Liverpool ke klub dasar klasemen Premier League, Leicester City, pada Selasa (2/12).

“Ini tentu bukan akan mengenai uang,” tambah pria Irlandia utara itu. “Saya telah cukup berbicara dengannya pada kurun waktu yang lama dan itu tidak akan menjadi masalahnya.”

“Antara sekarang sampai akhir musim, ia layak mendapat kesempatan untuk berpikir.”

Gerrard menghabiskan seluruh karier profesionalnya selama 16 tahun di klub kampung halamannya Liverpool. Bagaimanapun, pada Oktober ia pernah berkata bahwa dirinya dapat meninggalkan Anfield jika tidak ditawari kontrak baru.

“Aku tidak akan pensiun musim panas ini,” ujar pemain berusia 34 tahun itu, yang kontraknya saat ini akan habis pada Mei.

“Aku akan bermain melampaui musim ini. Kita akan harus menunggu dan melihat apakah itu di Liverpool atau di tempat lain. Itu adalah keputusan Liverpool.”

Pada laga Sabtu (29/11), Gerrard dibangkucadangkan saat Liverpool menang 1-0 atas Stoke di Anfield – pertandingan yang merupakan perayaan 16 tahun debutnya untuk klub itu. Bagaimanapun, Rodgers bersikukuh bahwa keputusannya untuk membangkucadangkan Gerrard didasari keyakinannya bahwa tidak realistis untuk mengharapkan mantan kapten Inggris itu bermain pada setiap pertandingan.

Gerrard menepis laporan-laporan pada Minggu yang menyebut dirinya berseteru dengan Rodgers, dengan memasang foto dirinya bersama sang manajer saat latihan, di akun Instagramnya, yang disertai pesan: “Hanya untuk membantah pembicaraan media bahwa terdapat perselisihan di antara kami berdua yang hanya merupakan OMONG KOSONG belaka.”

Gerrard tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Stoke, di mana Rodgers memainkan Lucas Leiva untuk mengisi posisi gelandang jangkar yang biasa dihuni oleh sang kapten. Keputusan Rodgers terlihat membenarkan bahwa sang manajer sedang mencari kemenangan yang sangat dibutuhkan dan tekadnya untuk membuat timnya tidak kemasukan sama sekali.

Senada dengan mantan gelandang timnas Inggris itu, Rodgers pun membantah ada pertikaian di antara mereka. Saat ditanyai pada Senin (1/12) mengenai hal tersebut, Rodgers berkata, “Tidak, 150 persen tidak.”

“Jika ada dua kata untuk menjelaskan hubungan kami itu adalah jujur dan respek. Ia bisa dibilang sebagai pemain terbaik yang pernah bermain di Premier League.”

“Sekarang ini bukan mengenai berapa banyak pertandingan yang telah ia mainkan, ini adalah mengenai level permainan dan itu adalah sesuatu yang akan kami cari.” Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Liverpool Tawarkan Kontrak Baru bagi Gerrard" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Liverpool Tawarkan Kontrak Baru bagi Gerrard" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here