Liverpool Terpuruk ke Urutan 14, Rodgers Mulai Frustrasi

0
186
views

Bola Liga Performa Liverpool musim ini jauh dari harapan. The Reds baru meraih 2 kemenangan dari 6 pertandingan dan terpuruk di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League.

Hasil yang diraih musim ini jauh berbeda dibandingkan musim lalu. Saat itu, The Reds nyaris saja menjadi juara sebelum akhirnya harus puas menjadi runner-up di bawah Manchester City. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mulai frustrasi melihat performa timnya.

“Saya rasa, saat ini begitu menyakitkan. Ini sangat disayangkan,” kata Rodgers seperti dilansir Soccerway.

Rodgers menyadari, situasi ini begitu sulit untuk suporter The Reds, dan dia memahami itu. Apalagi, Liverpool dalam 18 sebelumnya tampil begitu fasih dan dinamis.

“Sekarang, mungkin mereka melihat tim yang mungkin tidak ada kemiripannya dalam berbagai hal. Saya paham itu, dan tak ada yang lebih frustrasi dibandingkan saya,” tegas pelatih asal Irlandia Utara ini.

Liverpool harus kehilangan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Mereka lalu mendatangkan Adam Lallana, Dejan Lovren, Lazar Markovic, dan Mario Balotelli. Rodgers yakin The Reds akan kembali ke tempat yang semestinya. Apalagi, saat ini masih banyak pemain yang cedera.

“Kami harus bertahan sampai saya mendapatkan skuad kembali. Sampai Emre Can, Joe Allen, Daniel dan yang lain kembali. Kemudian, saya rasa kami akan kembali ke level yang sesungguhnya,” ucap Rodgers.

“Ada banyak pemain baru yang datang tahun ini. Meskipun mereka memahami ide-ide dan prinsip-prinsip di lapangan, waktu yang tersedia sangat terbatas,” tegas pria 41 tahun ini.

Liverpool akan menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu, 4 Oktober 2014. Kemenangan di Anfield tentu menjadi harga mati jika tak ingin terus terpuruk.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Terpuruk ke Urutan 14, Rodgers Mulai Frustrasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Liverpool Terpuruk ke Urutan 14, Rodgers Mulai Frustrasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here