Liverpool Tersingkir Di Ajang Liga Champions

0
173
views

Liverpool Tersingkir Di Ajang Liga Champions Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liverpool Tersingkir Di Ajang Liga Champions Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liverpool Tersingkir Di Ajang Liga Champions :

Sturridge Terpukul Liverpool Tersingkir dari Liga Champions
Liga Champions – Liverpool gagal melaju ke fase knockout Liga Champions usai cuma memetik hasil imbang melawan Basel. Hasil itu membuat striker The Reds, Daniel Sturridge, merasa terpukul.
Butuh kemenangan untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar, Liverpool cuma memetik hasil imbang 1-1 saat menjamu Basel di Anfield, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB.
Liverpool tertinggal lebih dulu dari Basel usai gol yang dilesakkan oleh Fabian Frei pada menit 25. Upaya The Anfield Gank untuk mengejar ketertinggalan kian berat setelahg Lazar Markovic mendapatkan kartu merah di menit 61.
Steven Gerrard menyelamatkan Liverpool dari kekalahan berkat gol yang dicetak sembilan menit menjelang bubaran. Tapi, hasil imbang itu tak mampu mengantarkan tim besutan Brendan Rodgers melaju ke babak 16 besar.
Liverpool cuma mengumpulkan lima poin, berjarak dua angka dari Basel yang menenpati posisi dua klasemen. ‘Si Merah’ pun harus rela berlaga di Liga Europa di sisa musim ini.
Kekecewaan langsung diungkapkan oleh Sturridge melalui akun Twitter pribadinya. Dia tak dapat ikut berjuang di laga melawan Basel karena masih cedera.
“Kami sudah berjuang keras. Duduk di sini membuatku terpukul, berharap bahwa aku bisa membantu. Kami akan kembali lebih kuat lagi setelah ini dan saya bekerja keras untuk melakukan hal sama,” kicau Sturridge.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Tersingkir Di Ajang Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liverpool Tersingkir Di Ajang Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here