Liverpool Ubah Target Musim Ini

0
150
views

Liverpool Ubah Target Musim Ini Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool Ubah Target Musim Ini Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool Ubah Target Musim Ini :

Liverpool Ubah Target Musim Ini

Kemenangan 1-0 melawan Swansea di Liberty Stadium, Selasa (17/3) dinihari WIB membuat pelatih Liverpool Brendan Rodgers meminta kepada pemainnya untuk mengubah misi. Awalnya Rodgers mengakui, timnya memiliki target untuk masuk empat besar klasmen Liga Primer Inggris.

”Kami harus sebisa mungkin untuk finis di posisi paling baik yang kami bisa, tidak hanya finis di peringkat keempat. Kami hanya beda tiga poin dari Arsenal, dan melihat Manchester City kalah,” kata Rodgers dilansir dari ESPN.

Menurut Rodgers, timnya memiliki kesempatan untuk mendapatkan posisi terbaik asal menjaga konsistensi permainan. Rodgers mengakui, sejak awal tahun 2015, grafik permainan Liverpool terus meningkat. Liverpool pun mampu memenangkan laga penting yang mampu mendongkrak posisi tim.

Rodgers juga mengingatkan kepada para pemainnya untuk menjaga kualitas permainan. Liverpool dianggap beruntung mampu menang di Liberty Stadium meski sempat tertekan oleh gaya permainan pasukan Garry Monk.

”Swansea bermain sangat baik ketika mengimbangi strategi kami. Pola 3-4-3 yang saya pakai tidak berjalan dengan baik. Tetapi saya tetap memakainya hanya dengan format berbeda,” kata Rodgers.

Walhasil, Jordan Henderson mampu membawa Liverpool unggul menit ke 68 dan menjaga tiga poin untuk dibawa pulang ke Anfield.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool Ubah Target Musim Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool Ubah Target Musim Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here