Liverpool vs Chelsea Persaingan Rodgers dan Mourinho

0
171
views

Liverpool vs Chelsea Persaingan Rodgers dan Mourinho Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liverpool vs Chelsea Persaingan Rodgers dan Mourinho Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liverpool vs Chelsea Persaingan Rodgers dan Mourinho :

Persaingan Personal antara Rodgers dan Mourinho
Capital One – Brendan Rodgers dan Jose Mourinho adalah dua sosok yang sudah lama saling kenal. Tapi, ketika Liverpool dan Chelsea bertemu, yang ada adalah urusan klub, bukan persaingan personal.
Rodgers sejatinya adalah mantan anak buah Mourinho. Mourinho-lah yang memberikan jabatan pelatih tim junior Chelsea kepada Rodgers pada 2004. Mourinho memberikan jabatan itu atas rekomendasi asistennya, Steve Clarke.
Dari sanalah karier kepelatihan Rodgers menanjak. Empat tahun setelah itu, Rodgers mengambil langkah baru dengan menjadi manajer Watford. Selanjutnya, dia berpindah, dari menangani Reading, Swansea City, hingga kini Liverpool.
Rodgers mengakui bahwa dia kini sudah jarang berkomunikasi dengan Mourinho. Namun, respeknya terhadap manajer asal Portugal tersebut masih tetap sama.
“Mungkin, kami sudah jarang berkomunikasi, tapi respeknya tetap sama,” ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports.
“Kesempatan bekerja dengannya selama tiga setengah tahun betul-betul berharga untuk saya. Saya juga banyak membantunya karena kami saling berkomunikasi.”
Selama menjadi manajer, Rodgers sudah tiga kali bertemu dengan Mourinho. Namun, belum sekali pun Rodgers menang atas Mourinho
Rabu (21/1/2015) dinihari WIB, Rodgers memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan pertama atas Mourinho. Namun, manajer asal Irlandia Utara itu menolak anggapan bahwa ini adalah laga antara dirinya dengan Mourinho.
“Saya tidak pernah menganggapnya sebagai pertandingan antarmanajer karena ada banyak hal bisa memengaruhi itu.”
“Buat saya, ini hanya soal memenangi laga, tidak peduli siapa pun manajernya,” kata Rodgers.
Liverpool punya catatan bagus kala menghadapi Chelsea di Piala Liga Inggris. Dua pertemuan terakhir di Anfield sukses mereka menangi.
Selain itu Liverpool juga selalu berhasil mencapai final dalam empat kesempatan terakhir. Dari total 14 kesempatan ke final, The Reds berhasil 11 kali.
Sementara itu, Chelsea yang hanya mampu enam kali ke final dalam 11 kesempatan.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liverpool vs Chelsea Persaingan Rodgers dan Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liverpool vs Chelsea Persaingan Rodgers dan Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here