Liverpool vs Queens Park Rangers, The Red Wajib Kantongi 3 Poin

0
412
views

Liverpool vs Queens Park Rangers, The Red Wajib Kantongi 3 Poin, Jelang laga Liverpool vs Qpr, Jam tayang siaran langsung Liverpool vs Qpr,  Liverpludian was-was dengan performa The Reds akhir-akhir ini karena mengalami kemerosotan sehingga tidak ada jalan lagi bagi Brendan Rodgers selain memberikan kemenangan di Merseyside pada jadwal Liverpool vs Queens Park Rangers yang dilaksanakan pada Sabtu malam minggu jam 20:00 WIB 2 Mei 2015 di stadion Anfield. Prediksi Liverpool vs Queens Park Rangers akan lebih memihak tuan rumah untuk mendulang 3 poin di hadapan publik sendiri.

Prediksi Skor Liverpool vs QPR
Prediksi Skor Liverpool vs QPR

The Reds nampak loyo dalam 1 bulan ini dalam persaingan merebut tiket Liga Champions musim depan, Henderson dkk sekarang berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 58 poin. Liverpool bahkan terancam tidak dapat tiket Piala Uefa karena Tottenham Hotspur yang berada di posisi 6 memiliki poin sama yakni 58 dan ancaman juga datang dari Southampton yang berada di posisi 7 dengan 57 poin.

Pada awal hingga akhir bulan Maret, Liverpool masih memiliki peluang besar untuk masuk ke empat besar namun seiring dengan rentetan kekalahan dan hasil seri yang didapat maka sekarang The Reds harus mengamankan setidaknya untuk lolos Piala UEFA.

Brendan Rodgers mendapatkan sorotan dan kritikan tajam seiring dengan melorotnya prestasi Liverpool pada musim ini, kebijakan transfer yang terlalu mengedepankan pemain-pemain muda tidak terlalu signifikan mengangkat performa The Reds.

Lini depan yang ditinggal L. Suarez masih belum bisa diisi oleh pemain yang diproyeksikan menjadi penggantinya semisal Mario Ballotelli.
Performa, Susunan Pemain Line Up Dan Formasi Liverpool

Super Hoops harus berjuang ekstra keras untuk mendapat minimal 1 poin ketika bertandang ke Anfield. QPR membutuhkan tambahan poin untuk lepas dari jeratan zona merah degradasi, dimana mereka sekarang di posisi 19 dengan 27 poin dan tertinggal 4 poin dari Leicester City di peringkat ke 17.

Dalam 5 pertandingan terakhir QPR hanya merengguk 5 poin dari 1 menang dan 2 seri, sisanya adalah 2 kali kekalahan. Prediksi selengkapnya dapat anda simak pada halaman berikut: Prediksi Skor Liverpool vs QPR 2 Mei 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here