Ljajic di Antara Emosional dan Profesionalitas

0
86
views

Ljajic di Antara Emosional dan Profesionalitas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ljajic di Antara Emosional dan Profesionalitas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ljajic di Antara Emosional dan Profesionalitas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ljajic di Antara Emosional dan Profesionalitas :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Adem Ljajic bakal jumpa klub pemiliknya, AS Roma, akhir pekan ini. Untuk laga emosional tersebut, Ljajic lebih mengedepankan profesionalisme ketimbang persahabatan dan memori.Ljajic bergabung dengan Inter di awal musim ini dengan status pinjaman hingga akhir musim dan bisa dipermanenkan kepemilikannya dengan nilai 11 juta Euro.Penampilan pemain 24 tahun itu terbilang cukup baik. Meski tidak selalu jadi starter, ia bisa menyumbang empat gol serta tiga assists dari 25 pertandingan.Akhir pekan ini, Inter yang tengah memburu posisi tiga besar akan melakoni laga krusial kontra AS Roma. I Nerazzurri yang berada di posisi kelima butuh kemenangan untuk memangkas selisih lima poin dari Il Lupi di nomor tiga.”Ini akan menjadi pertandingan penting, terkhusus bagi kami yang berselisih lima poin. Kami harus mencoba dan menang untuk mencapai posisi ketiga yang sangat penting bagi kami,” kata pemain kebangsaan Serbia kepada Premium Sport.Absennya dua penyerang, Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio, membuka peluang Ljajic tampil sebagai starter saat La Beneamata melawat ke Olimpico, Minggu (20/3/2016) dini hari WIB.Meski masih belum bisa melupakan Roma, Ljajic memastikan totalitasnya bagi Inter dalam pertandingan tersebut.”Kota Roma indah dan saya cinta klubnya, tetapi itu adalah hanya sebagian dari yang terbaik. Di kepala saya sekarang hanya ada Inter,” tambahnya.”Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi saya, saya akan mengalami banyak emosi, tetap saya hanya berpikir tentang memberikan segalanya bagi tim ini,” ia memungkasi.[rza]Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ljajic di Antara Emosional dan Profesionalitas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ljajic di Antara Emosional dan Profesionalitas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here