Ljungberg Kembali ke Arsenal

0
189
views

Ljungberg Kembali ke Arsenal Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Ljungberg Kembali ke Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ljungberg Kembali ke Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ljungberg Kembali ke Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Fredrik Ljungberg kembali ke Arsenal. Mantan bintang The Gunners tersebut kembali ke klub kota London guna mengisi posisi sebagai pelatih tim Arsenal U-15.

Ljungberg memang masih menjadi favorit fans Arsenal setelah sembilan tahun memperkuat klub itu antara 1998 hingga 2007. Mantan bintang timnas Swedia ini telah mencetak 72 gol dari 328 kali penampilannya membela The Gunners.
    
Ljungberg telah merasakan dua kali gelar Premier League dan tiga kali Piala FA selama memperkuat Arsenal. Kini pria berusia 38 tahun itu akan melatih tim muda Arsenal untuk melanjutkan lencana kepelatihannya.

Arsene Wenger pun mengaku senang untuk membantunya.  “Dia (Ljungberg) ingin membuat linsensi [kepelatihannya] lisensi,” ungakp manajer Arsenal ini.

“Mereka (calon pelatih) yang akan mengurus tim muda dan kami senang untuk memberikannya kesempatan untuk mendapatkan lisensi. (Dia akan terlibat dengan ) tim U-15,” tukasnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ljungberg Kembali ke Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ljungberg Kembali ke Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here