Llorente Batal Hadapi Mantan Klubnya, Juventus

0
127
views

Llorente Batal Hadapi Mantan Klubnya, Juventus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Llorente Batal Hadapi Mantan Klubnya, Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Llorente Batal Hadapi Mantan Klubnya, Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Llorente Batal Hadapi Mantan Klubnya, Juventus :
Bola Liga

BolaLiga.org – Peluang Fernando Llorente untuk menghadapi mantan klubnya, Juventus di ajang Liga Champions  tampaknya belum menjadi kenyataan. Pasalnya, Llorente gagal pulih dari cedera ototnya saat Sevilla menghadapi tuan rumah Juventus.

Penyerang berusia 30 tahun itu tidak masuk dalam skuat Unai Emery setelah absen saat Sevilla mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-2 di La Liga akhir pekan kemarin. Llorente tampaknya masih belum pulih dari cedera ototnya.

Seperti dilansir Scoresway, staff medis klub telah memutuskan tidak mau mengambil risiko dengan kondisi Llorente di laga Liga Champions ini. Namun striker Spanyol ini diharapkan sudah fit guna menghadapi Barcelona di akhir pekan ini.

Artinya, Llorente belum memiliki kesempatan untuk menghadapi Juventus yang telah diperkuatnya selama dua musim penuh. Ia telah menyumbangkan 1 gol dari 4 pertandingan La Liga sejak membela Sevilla di musim ini.

Bukan hanya Llorente, gelandang Sevilla Vitolo juga absen dalam pertandingan melawan Juventus di Liga Champions ini. Kedua tim membidik kemenangan kedua setelah mereka sukses  meraih tiga poin di laga pertama fase grup D Liga Champions.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Llorente Batal Hadapi Mantan Klubnya, Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Llorente Batal Hadapi Mantan Klubnya, Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here