Lloris: Arsenal Masih Bersaing Merebut Gelar Liga

0
56
views

Lloris: Arsenal Masih Bersaing Merebut Gelar Liga Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lloris: Arsenal Masih Bersaing Merebut Gelar Liga. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lloris: Arsenal Masih Bersaing Merebut Gelar Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lloris: Arsenal Masih Bersaing Merebut Gelar Liga :
Bola Liga

BolaLiga, London – Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengingatkan bahwa rival satu kotanya, Arsenal, masih dalam jalur perebutan gelar Liga Premier.

Lloris didapuk menjadi kapten timnas Prancis dalam laga kemenangan mereka 4-2 dari Rusia di Paris, Rabu (30/3/2016) kemarin. Selepas jeda internasional, ia akan kembali ke klub untuk bermain untuk Spurs yang dijadwalkan melakukan lawatan ke Liverpool. Dari laga tersebut, timnya yang menduduki peringkat kedua menaruh harapan besar dapat memangkas jarak dari pemimpin klasemen sementara, Leicester City.

Kendati demikian, pemain berusia 29 tahun itu mewaspadai Arsenal yang belum terlempar dari peluang memenangkan gelar Liga Premier, meski berjarak 11 poin dari The Foxes dengan tujuh pertandingan tersisa.

“Kami juga bisa berbicara sedikit tentang Arsenal. Mereka di belakang kami, tapi mereka bermain dengan satu laga lebih sedikit, jadi saya pikir kuncinya adalah untuk fokus pada diri kami sendiri, dan tidak berpikir tentang tim lain,” ujarnya seperti dikutip ESPN.

The Lily Whites belum pernah memenangkan pertandingan di Anfield sejak bulan Mei 2011. Selain itu, mereka juga akan menjamu Manchester United satu pekan setelahnya. Lloris meyakini kemungkinan timnya dapat mengungguli Leicester akan semakin jelas setelah melawan kedua klub besar tersebut.

“Kami memiliki dua pertandingan sulit di depan dengan Liverpool di tandang dan Manchester United di kandang dan mungkin kami akan dapat melihat sesuatu setelah kedua pertandingan,” tambahnya.

“Dalam sepak bola apapun mungkin, jadi kami hanya perlu bermain dan menghibur fans kami,” ia menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lloris: Arsenal Masih Bersaing Merebut Gelar Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lloris: Arsenal Masih Bersaing Merebut Gelar Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here