LNM Ingin Klub Yang Terhukum Dapat Diterima Kembali Oleh PSSI

0
15
views

LNM Ingin Klub Yang Terhukum Dapat Diterima Kembali Oleh PSSI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul LNM Ingin Klub Yang Terhukum Dapat Diterima Kembali Oleh PSSI. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari LNM Ingin Klub Yang Terhukum Dapat Diterima Kembali Oleh PSSI :

Bola Liga

Ketua umum PSSI yang terpilih pada Kongres Luar Biasa 2015 lalu di Surabaya, La Nyalla Mattalitti, akhirnya menyerahkan mandatnya sebagai orang nomor satu PSSI pada KLB 2016 yang digelar pada 3 Agustus, di Hotel Mercure, Jakarta.

La Nyalla memang tak bisa hadir di acara tersebut, karena statusnya saat ini sedang menjadi tahanan tipikor. Namun, ia menyampaikan pesan kepada seluruh anggota PSSI yang hadir dalam KLB melalui surat sambutan tertulis yang dibacakan pelaksana tugas ketum, Hinca Pandjaitan.

Dalam surat tersebut, La Nyalla menguraikan segala yang sudah ia lakukan selama terjun di PSSI. Pria 57 tahun itu pun menegaskan bahwa KLB adalah hak para anggota PSSI, serta berpesan agar federasi yang sudah berdiri sejak 1930 silam tersebut bisa kembali menjadi rumah untuk para anggotanya.

Para anggota yang sempat terhukum dan terlarang untuk beraktivitas di PSSI diharapkan La Nyalla bisa kembali dirangkul dan diterima, untuk membangun PSSI yang baru.

“Saya meminta semua keluarga besar PSSI bersatu kembali dalam rumah sepakbola ini. Semua tokoh dan pelaku sepakbola yang kemarin sempat terlibat konflik dualisme organisasi harus diterima kembali ke dalam rumah besar kita, rumah sepakbola ini; PSSI.”

“Rekonsiliasi dan rehabilitasi semua tokoh dan pelaku sepakbola nasional kita. Mantan Ketua Umum Pak Djohar Arifin Husein harus kita terima di rumah besar kita.”

“Begitu pula anggota komite eksekutif hasil KLB Solo, Saudara Farid Rahman, Saudara Sihar Sitorus, Saudara Bob Hippy, Saudara Widodo, Saudari Toety Dau dan almarhum Saudara Mawardi Nurdin, harus kita rangkul kembali sebagai keluarga besar di rumah sepakbola kita.”

Sebagaimana diketahui, KLB pemilihan pengurus PSSI akan dilaksanakan pada 17 Oktober nanti dengan tempat yang belum ditentukan. KLB tersebut akan memilih 15 Exco yang sebelumnya terpilih pada KLB 2015 Surabaya dan juga ketum. (Goal)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul LNM Ingin Klub Yang Terhukum Dapat Diterima Kembali Oleh PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here