Lolos ke 16-Besar, Masyarakat Kosta Rika 'Banjiri' Jalan Raya

0
156
views
Bola Liga – Memulai Piala Dunia 2014 sebagai tim non-unggulan, Kosta Rika berhasil mendului tiga juara dunia di grup D, Italia, Inggris, dan Uruguay. Tim asal zona CONCACAF itu menjadi tim pertama dari grup D yang mampu lolos ke babak 16-besar, bahkan mengirim Inggris pulang terlebih dahulu dari Brasil.
Menang di laga perdana kontra Uruguay, Kosta Rika berhasil mengalahkan Italia di laga kedua (20/6). Keberhasilan Bryan Ruiz cs ini pun disambut meriah para warga Kosta Rika.
Seperti yang terekam dalam video yang diunggah Josaenz 01 di situs Youtube,  para warga Kosta Rika ‘membanjiri’ jalan raya kota San Jose,  Kosta Rika untuk merayakan kemenangan tim nasional mereka.
Jalanan dipenuhi oleh lautan merah, baju yang dikenakan para warga Kosta Rika menyambut keberhasilan tim nasional mereka yang lolos pertama kalinya ke babak 16-besar Piala Dunia sejak terakhir kali mereka lakukan pada tahun 1990. 

Berita bola berjudul Lolos ke 16-Besar, Masyarakat Kosta Rika 'Banjiri' Jalan Raya semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Lolos ke 16-Besar, Masyarakat Kosta Rika 'Banjiri' Jalan Raya bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here