Lolos ke Fase Gugur, Ini Komentar Wenger

0
127
views

Lolos ke Fase Gugur, Ini Komentar Wenger Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lolos ke Fase Gugur, Ini Komentar Wenger serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lolos ke Fase Gugur, Ini Komentar Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lolos ke Fase Gugur, Ini Komentar Wenger :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan telak diraih Arsenal di laga pamungkasnya di fase Grup F Liga Champions. Melakoni laga hidup mati kontra Olympiacos, The Gunners menang besar dengan tiga gol tanpa balas.

Tambahan tiga poin mengantar The Gunners finis di posisi kedua klasemen akhir Grup F dengan torehan sembilan  poin. Meski Olympiacos juga mengantongi sembilan poin, Arsenal berhak lolos lantaran unggul dalam selisih gol.

Hasil tersebut tentu membuat penghuni Emirates Stadium bersuka cita, tidak terkecuali sang manajer Arsene Wenger. Mengawali langkahnya di Liga Champions musim ini dengan catatan buruk, keberhasilan melaju ke fase gugur  tentu menjadi kebanggaan bagi Wenger.

“Saya sangat bangga pada tim karena kami memang membutuhkan mental dan taktik yang tepat. Saat kami unggul 2-0 kami harus mencetak gol ketiga karena kami merasa belum aman,” kata Wenger.

“Kami tampil sempurna. Setelah mengawali musim dengan buruk, kami butuh sesuatu yang istimewa. Kami membutuhkan performa tim yang sempurna, dan itulah yang anda saksikan,” sambungnya.

“Ini adalah tim. Mereka (para pemain) menunjukkannya lagi,” tambahnya.

Arsenal lolos ke babak 16 besar menemani Bayern Munich yang keluar sebagai jawara grup. Di laga pamungkasnya sendiri, raksasa Bundesliga sukses melumat Dinamo Zagreb dengan dua gol tanpa balas. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lolos ke Fase Gugur, Ini Komentar Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lolos ke Fase Gugur, Ini Komentar Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here