Lolos ke Prancis, Bale: Ini Kekalahan Terindah

0
139
views

Lolos ke Prancis, Bale: Ini Kekalahan Terindah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lolos ke Prancis, Bale: Ini Kekalahan Terindah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lolos ke Prancis, Bale: Ini Kekalahan Terindah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lolos ke Prancis, Bale: Ini Kekalahan Terindah :
Bola Liga

BolaLiga.org – Wales gagal mempertahankan posisinya sebagai jawara Grup B. Menghadapi Bosnia-Herzegovina di babak kualifikasi Piala Eropa, Wales kalah dengan dua gol tanpa balas.

Gagal meraih poin, posisi puncak Grup B diambil alih oleh Belgia yang menang telak atas Andorra. Akan tetapi, kekalahan tersebut tampaknya tidak menjadi masalah bagi Wales mengingat tim besutan Chris Coleman tetap dipastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

Terbang ke Prancis tahun depan, artinya Wales mengakhiri penantian panjangnya untuk bisa tampil di Piala Eropa. Pasalnya, Wales terakhir kali tampil di turnamen besar pada tahun 1958.

Keberhasilan mengakhiri penantian panjang selama lima dekade ini tentunya disambut gembira oleh para punggawa Wales. Tidak terkecuali pemain bintangnya, Gareth Bale.

“Ini adalah kekalahan terindah dalam hidup saya. Pertandingan berlangsung sangat ketat, tapi pada akhirnya, hasil kualifikasi adalah yang terpenting,” kata Bale usai pertandingan.

“Bermain di Turnamen besar adalah impian setiap pemain. Sekarang kami sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan kami di Prancis,” sambung bintang Real Madrid.

“Akan sangat baik bagi kami untuk menguji kemampuan di turnamen terbaik di dunia. Kami sudah tidak sabar,” tegasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lolos ke Prancis, Bale: Ini Kekalahan Terindah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lolos ke Prancis, Bale: Ini Kekalahan Terindah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here