Lolos Liga Champions, Louis Van Gaal Dapat Hadiah Besar

0
164
views

Lolos Liga Champions, Louis Van Gaal Dapat Hadiah Besar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lolos Liga Champions, Louis Van Gaal Dapat Hadiah Besar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lolos Liga Champions, Louis Van Gaal Dapat Hadiah Besar :

Lolos Liga Champions, Louis Van Gaal Dapat Hadiah Besar

Manchester United rencananya akan memberikan hadiah uang yang sangat besar untuk sang manajer, Louis van Gaal, jika bisa membawa Setan Merah finis di zona empat besar Liga Inggris musim ini.

Ternyata, mengakhiri musim ini di zona empat besar klasemen Liga Inggris tak hanya menjanjikan kebanggaan bagi para pemain dan manajer Man United. Khusus untuk sang manajer, dikutip dari Independent, klub menyediakan hadiah sebesar satu juta poundsterling.

Hal ini menegaskan alasan sang mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mau memprioritaskan membawa tim asuhannya masuk di jajaran empat klub terhebat di Liga Inggris. Bahkan, konon itu merupakan syarat minimum yang harus dipenuhi Van Gaal untuk Old Trafford.

Wajar tentunya, lantaran Man United memang mengincar tiket ke Liga Champions musim depan. Man United seperti haus gelar dan sangat berambisi bisa kembali berlaga di liga paling bergengsi di ranah benua biru itu.

Maklum, musim ini Man United harus gigit jari dan menyaksikan klub-klub besar lainnya yang berkesempatan menunjukkan performa mereka di Liga Champions. Pasalnya, musim lalu, Man United di bawah asuh David Moyes hanya mampu menduduki posisi ketujuh di klasemen Liga Inggris.

Alhasil, mereka pun tak memperoleh tiket ke Liga Champions. Belum lagi mereka juga harus memperbaiki mental pemain yang terpuruk dengan kegagalan tersebut.

Di tangan Van Gaal, pada pekan ke-32 Liga Inggris ini, Man United sudah berhasil masuk di zona empat besar. Beberapa pengamat bahkan memprediksi Setan merah masih mungkin merangkak naik ke posisi dua.

Bagaimana tidak, dari enam pekan tersisa, Man United hanya terpaut dua poin dari posisi kedua yang ditempati Manchester City. Man City sendiri tengah berjuang bangkit dari deretan catatan negatif jika ingin mempertahankan posisinya.

Sementara itu sang pemncak klasemen masih belum tergoyahkan. Chelsea masih menguasai klasemen Liga Inggris dengan raihan 67 poin.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lolos Liga Champions, Louis Van Gaal Dapat Hadiah Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lolos Liga Champions, Louis Van Gaal Dapat Hadiah Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here