Lolos Sempurna, Inggris Tetap Punya Pekerjaan Rumah

0
140
views

Lolos Sempurna, Inggris Tetap Punya Pekerjaan Rumah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lolos Sempurna, Inggris Tetap Punya Pekerjaan Rumah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lolos Sempurna, Inggris Tetap Punya Pekerjaan Rumah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lolos Sempurna, Inggris Tetap Punya Pekerjaan Rumah :
Bola Liga

Roy Hodgson

Timnas Inggris berhasil menorehkan hasil sempurna sepanjang babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Akan tetapi, pelatih Roy Hodgson, menilai pasukan The Three Lions masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

Kemenangan 3-0 atas Lithuania pada laga pamungkas Grup E, kian menyempurnakan langkah Inggris ke Prancis. Wayne Rooney dan kawan-kawan menjadi juara grup usai menyapu bersih 10 laga kualifikasi dengan kemenangan.
Hodgson mengaku bangga dengan pencapaian timnya tersebut, walau masih banyak kekurangan. Pelatih berusia 68 tahun itu akan memperbaiki timnya jelang babak utama Piala Eropa 2016 dengan melakoni beberapa laga ujicoba.

“Lolos dengan hasil sempurna ini merupakan sebuah pencapaian. Saya sangat bangga dengan performa para pemain,” kata Hogdson, seperti dilansir BBC Sports.

“Namun, masih banyak pekerjaan berat yang harus diselesaikan. Kami akan memanfaatkan sejumlah laga persahabatan jelang Piala Eropa 2016 untuk belajar. Sebab, lawan yang dihadapi pada laga persahabatan akan lebih baik dan lebih tangguh,” sambungnya.
Inggris dijadwalkan akan melawan tim-tim besar pada laga ujicoba jelang Piala Eropa 2016. The Three Lions akan melawan Spanyol (13 November 2015), Prancis (17 November) dan Jerman (26 Maret 2016). (one)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lolos Sempurna, Inggris Tetap Punya Pekerjaan Rumah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lolos Sempurna, Inggris Tetap Punya Pekerjaan Rumah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here