Lontarkan Kata-kata Kasar, Zlatan Ibrahimovic Minta Maaf

0
333
views

Lontarkan Kata-kata Kasar, Zlatan Ibrahimovic Minta Maaf Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lontarkan Kata-kata Kasar, Zlatan Ibrahimovic Minta Maaf Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lontarkan Kata-kata Kasar, Zlatan Ibrahimovic Minta Maaf :

Granat Aktif Ditemukan di Rumah Zlatan Ibrahimovic

Ulah striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic yang melontarkan kata-kata kasar kepada wasit mengundang banyak perhatian. Salah satunya ialah Menteri Olah Raga Prancis Patrick Kanner.

“Selama 15 tahun saya tidak pernah melihat wasit (bagus) di negara bodoh ini… (Mereka) bahkan tidak layak mendapatkan PSG,” kata Ibrahimovic seperti yang terdengar dalam rekaman video Canal Plus TV.

Pernyataan itu mendapat kritikan dari Patrick melalui akun media sosial twitter.

“Kekecewaan Ibrahimovic tidak menjustifikasi kata-katanya kepada wasit dan negeri yang menjamu Ibra. Ia harus meminta maaf,” ujar Patrick.

Sontak, Ibra langsung merespons komentar dari sang menteri. Ibra mengaku bahwa perkataan bukan bermaksud kepada masyarakat Prancis.

“Kata-kata saya tidak ditujukan kepada Prancis atau orang-orang Prancis,” demikian pernyataan pemain Swedia ini. Saya berbicara mengenai sepak bola dan bukan hal lain. Saya berbicara dalam kondisi marah. Saya ingin meminta maaf jika orang-orang merasa terganggu,” kata Ibra.

Ibra geram dengan kepemimpinan wasit yang memimpin Bordeaux kontra PSG. Di pertandingan tersebut, PSG takluk 3-2. (metrotv)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lontarkan Kata-kata Kasar, Zlatan Ibrahimovic Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lontarkan Kata-kata Kasar, Zlatan Ibrahimovic Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here