Lopicic Bersyukur Arema Kalahkan Bali United

0
88
views

Lopicic Bersyukur Arema Kalahkan Bali United Terbaru dari Bola Liga Lopicic Bersyukur Arema Kalahkan Bali United. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lopicic Bersyukur Arema Kalahkan Bali United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lopicic Bersyukur Arema Kalahkan Bali United :
Bola Liga

BolaLiga, Bali – Bintang Arema Cronus, Srjdan Lopicic bersyukur timnya bisa melewati hadangan Bali United di laga perdana Bali Island Cup. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan Aremania, pendukung Singo Edan.Bertanding di laga perdana turnamen Bali Island, melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (18/2/2016), trigol kemenangan Arema Cronus dicetak Cristian Gonzlaes (dua gol) dan Ahmad Alfarizy. Sedangkan gol semata wayang Bali United disumbang mantan pemain Arema, I Gede Sukadana.”Kami bersyukur bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenangan. Semua pemain bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi tim, dan kami berhasil memenangkan pertandingan,” kata Lopicic kepada BolaLiga usai pertandingan.Meski meraih kemenangan, Lopicic menilai timnya masih menyimpan kelemahan yang tentunya harus segera diperbaiki jelang laga melawan PSS Sleman di pertandingan kedua, Minggu (21/2/2016).”Masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan dari pertandingan tadi. Tapi, menurut saya sangat wajar, karena saya baru bergabung dan banyak pemain baru bergabung juga pelatih baru, perlu waktu untuk adaptasi ditambah cuaca Bali yang panas,” ujarnyaSelain karena perjuangan keras para pemain di lapangan, menurut Lopicic kesuksesan Arema Cronus kali ini tak terlepas dari dukungan suporter yang hadir langsung ke stadion sehingga para pemain menjadi lebih semangat lagi untuk memenangkan pertandingan.”Terima kasih untuk Aremania yang sudah datang ke stadion mendukung permainan kami. Kami merasa bermain di kandang sendiri, terima kasih atas doa dan dukungan kalian,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lopicic Bersyukur Arema Kalahkan Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lopicic Bersyukur Arema Kalahkan Bali United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here